Rough Day but not so bad day, tulisan untuk kata hati

Tulisan ini saya tujukan untuk kata hati yang beberapa waktu terakhir saya abaikan perkataannya.

Di hari kamis pagi tadi dia menyuruhku untuk tidak pergi bekerja, dia berkata

“sepertinya kamu tidak kelihatan begitu baik hari ini..tidakkah sebaiknya kau istirahat?” lalu kujawab “ah kau gila! aku harus siap mencetak dummy untuk rancangan kemasan kue. aku harus datang! lagi pula aku masih karyawan percobaan yg sangat bergantung dengan absen”

kemudian dia membujukku “ayolah, kau bisa mengerjakannya dirumah saja, toh kau tak akan bertemu klien atau klien menyuruhmu buru-buru kan?” aku terdiam dan memang aku malas beranjak dari layar monitor yang sedang men-streaming penampilan dari idola saya. kemudian ia berkata lagi “sepertinya hari ini kau tak akan betah di kantor” aku tetap diamkan dia kemudian bergegas mandi dan bersiap.

Sesampai di halte transjakarta. bus yang ditunggu terlambat 20 menit dan aku harus berdesakan didalamnya. sangat sesak dari biasanya! lalu dia berbisik lagi “sebaiknya tadi kau pulang saja!”

Di kantor orang-orang begitu sibuk dan mengalami masalah serius diantara karyawan, aku tidak begitu mau tahu tetapi cukup membuat aku tak begitu punya mood utk kerja hari itu, bising sekali rasanya ruangan itu, aku memutuskan untuk pejamkan mataku sampai seseorang menyelutuk “kamu enak ya santai terus?!” aaahh sebal, aku sudah kehabisan ide membuat rancangan apalagi?! tidakkah dia tahu?! suasana hati tambah tidak bagus rasanya tak ingin bicara dengan siapa-siapa karena ketika ada yang mengajakku berbicara aku berkata dengan nada halus tetapi nyelekit 😥 i know, i spoke such a harsh words dan jeleknya aku tidak merasa bersalah pada saat itu (setelah itu saya baru menyadarinya ketika sejumlah kejadian yg menimpa saya) lagi-lagi dia berseru “aku sudah beri tahu supaya kamu dirumah saja hari ini”

Karena tidak tahan dengan suasana di ruangan saya minta izin untuk keluar mencetak sample dummy yang sudah saya kerjakan, sengaja saya selesaikan hari itu agar ada alasan untuk keluar.

Setelah sampai ditempat cetak mesin cetak tahu2 rusak, saya yang sudah menitip file disitu dan menunggu dianjurkan untuk kembali besok, aaarrggh saya tidak seperti iniii saya ingin lihat hasil kerja saya seperti apa!

Dengan langkah lemas saya menuju keluar gedung, dan hujan lebat! aaarrggh saya harus pulang sekarang! lalu kata hati bilang “lebih baik kamu jangan pulang berteduh dulu disini ayo kita minum kopi dan makan quice cheese dulu sambil nunggu reda”. Saya kekeuh karna tak ingin buang waktu disana. Saya mau istirahat dan pulang aaarrgggh “tadi kamu menyuruhku dirumah saja kan??!!”

Sesampainya dihalte busway ramai sekali busway tak kunjung datang kalau pun datang sudah penuh sesak, aku tetap tak bisa masuk, terpaksa menunggu yg berikutnya..ternyata aarrgggh lama sekali! kata hati berkata lagi “kenapa kamu tidak ajak bicara pria lucu disebelahmu itu, ayo sok-sokan nanya rute bus atau sekedar nyelutuk “lama ya”” hahahaha “aku pikir itu ide bagus daripada kamu berdiri disini bermain hp dan diam saja” dia menambahkan lagi dan saya tetap berpikir dia sangat konyol. Akupun memutuskan untuk menyerah menunggu bus dan merelakan tiket busway yang sudah dibeli dgn uang 3500..ya sudahlah. Dia pun terdiam sambil menertawakan saya yang kembali menembus hujan dengan sepatu basah kuyub karena tadi kecebur di lubang trotoar.

Untung salah satu teman saya ada disekitar situ dan memutuskan untuk bertemu di starbucks persis seperti yang kata hatiku sarankan tadi. Damn! i hate you’re right again!

Aku menenggak moccachino dengan coklat putih itu, hangat dan lezat kemudian di kombinasikan dengan dekorasi natal yang sederhana dan pencahayaan yang hangat ditambah lagi dengan lagu-lagu natal..ini nikmat! harusnya daritadi aku menurut saja kata dia.

Temanku rupanya janjian dengan teman-teman kampus nya di pizza ebira, saya ditawari untuk ikut tetapi sepatu saya masih basah kuyub untuk pindah..saya menolak karena suasana disana jauh dari tenang dan penuh asap rokok. Saya memutuskan untuk sendiri menikmati kopi mocca white choco sambil menggambar bersama kata hati. hahahha dia diam2 sedih sekali aku tinggalkan.

Setelah saling mengirim pesan instan bersama salah beberapa sahabat dan tentang apa yang telah saya lalui, saya mendapat pelajaran banyak hari ini salah satunya kata hati bisa saja menyuruh sesuatu yang menurut logika tidak baik tetapi kita harus percaya bahwa mata hati nurani kita tak pernah salah. Jadi, turuti kehendak hati kita sebisa mungkin, hadapi resiko yang ada dan bersenang-senanglah! YOLO!

Hari ini ditutup dengan efek kafein dari mocca yang malam tadi saya teguk, sudah hampir pukul 2 pagi saya masih terjaga, minuman itu dia, si kata hati yang memilihnya karena efek coklat putih dan kafein bisa menangkanku. Ah nanti pagi saya harus berangkat!! arrrgghh kata hati kenapa harus berulah lagi??!

“Dengar kau tak akan menceritakan apa-apa disini kalau kau tadi sudah tertidur pulas..jangan pelit membagi kisahmu, pemalas!”

Image

Untuk kata hati terimakasih untuk hari ini, i learnt it with heart 🙂

ImageHahahahha cuma pengen berbagi tentang hari ini, maaf kalau ngga ngerti saya nulis apaan..saya juga bingung sih ya tapi tetap bersyukur atas semua kejadiannya *naon din*

P.S dummy nya agak ga presisi tapi alhamdulillah cetakannya bagus..fotonya ntar aja yaaa besok mudah2an dapet feed back bagus dari pak dirut

Advertisements

i just had the best day of my life, My graduation. For a girl who has average brain like me i felt very very thankful i could finish my study just in time.

But the most important, there were my friends and my family and my family’s friends also gathered there.

Image

yeap! Saya butuh obat ini juga buat membantu kosentrasi saya!

Alternatif

Paling sulit itu menolak ajakan teman, kalo udah gitu rencana seharian bisa kacau berantakan. Pastinya, seperti kesalahan-kesalahan lain, saya selalu merasa menyesal setelahnya.

Gak cukup dengan kebiasaan susah menolak ajakan, kepala dan badan saya rasanya sering berkonspirasi buat mengacau pekerjaan saya. Dengan rasa malas yang berakhir tidur, atau distraksi pikiran random yang suka tiba-tiba muncul; “Di youtube ada video baru yang bagus ga ya?” atau “Coba cek notifikasi Facebook dulu 5 menit,” atau “Rak yang cocok buat kamar saya yang kaya gimana ya?” dan pikiran-pikiran yang bahkan gak pernah mengganggu sebelumnya.

Serius, kalo ada obatnya di minimarket atau apotek depan rumah, saya beli 10 botol supaya kebiasaan yang merusak time management saya ini bisa pergi jauh-jauh. Tapi tentu kenyataannya mau dicari sampe ikan di laut abis pun pasti ga akan pernah ada obat kaya gitu. Padahal, kalo dipikir-pikir, obatnya cuma satu, gratis pula. Yaitu, kemauan dan tindakan saya sendiri untuk menghindari kebiasaan itu.

Ya! Obat itu…

View original post 16 more words

a heart warming reading in 2012

Image

i didn’t read so many books in 2012 but i remember months ago i bought this book at Kinokuniya plaza senayan and i found this book really interesting since i have interest about fashion, Japan, and design.

What i love about the book is…umm since i cannot read that hiragana, katakana or even kanji and of course my japanese is so really really bad i’m so happy it’s written in english also! yay! this is the cutest fashion book ever, it’s not talking about the fashion itself but the book well explain that fashion is what you wear but style is more who you are. every people feel free to express themself through the clothes that they wear in daily life. it’s not only picture fashion book but also conveyed the Tokyo fashion and all of the story behind it. If you interest anything about art of fashion and Tokyo you have to own this book.

Well sometimes i envy Tokyo because it’s ok there to wear something weird on the street haha well i don’t have any courage like they do, of course.

selfbranding?

Jadi ceritanya meja kerja lagi dibajak buat rapat keuangan dadakan, mumpung dipindahin ke pojokan dan bosen ngerjain kerjaan yang entah kapan bakal kelar.

Image

Sorry for the bad quality photo, i took it from my instagram. This is my portfolio’s design to get (settle) job in town. i didn’t know what the hell i was thinking when i made this selfbranding, i was feeling out of love and wanted to make a good portfolio, simple concept but not cost so much money. i thoughtk people loves to reicieved love letter and we should express the love we feel inside. Yeah it’s what i do to get the job that i really love to.This is include business cards, Cvs, and my portfolio album.

Simple banget ya? hahahah iyee saya lagi pelit bikin yang ribet-ribet dan begitu “niat” kelamaan, trus kedepannya pasti juga bakal update dan bikin lagi. Lagian udah keburu dipanggil sana sini juga buat interview jadi milih yang cepet aja deh.

Yes i got it in one of local well-known bread and pastry company. the people in here are so kind and funny also though sometimes i find it so hard to deal with them because i’m not working with designers like my friends does in creative agency or brand consultant but still i love what i do here 🙂

Jam pulang masih lama ya? udah mulai mati gaya juga nih

The Last

How many times have you in love before with him or her now? or some of you might be wondering too how many times your partner did before you? well it’s not really important just hope you are the best partner now 😀

Love is a wonderful journey no matter how many times you loved, there were always some great story to tell. the part of a journey that made who you are now and the best moment you finally see the shape of love through your sincere partner. If you have found your last one, take a chance and be thankful because someone coming to our lives must be for a reason wether it’s right or wrong it would bring something you must learn.

This beautiful made by Wong fu’s production, really simple yet nice plot, directly romantic, gorgeous casted (harry shum so cuuteee i could die!), perfectly breataking scriptwriting!

here’s my favorite line, i think this is the twist of the movie that really touch my heart.

man: You’re the sixth.

woman: Sixth, so which one am I then?

man: You’re none of them because you’re all of them. You are who I love; the girl on the pedestal, the fantasy the make-believe things that are actually true. You are what I love; the depth, the inside jokes, the best friend. You are when I love; a new history is being started with you. We are the young lovers our older selves will someday reminisce about. You are where I love: because I’d go anywhere, just to be with you. You are why I love: because before you, I didn’t truly understand what I was looking for. Now that we found each other, you’ve given my past and future meaning. You are the sixth. You are the last.”

Buset, nonton ini aer mata dimana-mana. Ya Allah kirimin atu ajaaa dong buat sayaa cowo kaya gitu, Pre order dulu gapapa deh, bayar Dp ga usah jupe *aiihh naon doanya pantes ga dikabul2in*