long weekend ceria + after long weekend keparat= postingan waktu subuh

huuaaah!!! lagi banyak tugas niihhh…ada DKV1 yang ntar jam 7:20AM deadline terus masih ada tugas gambar yang masya Allah banyaknya!, trus typography abis itu masih ada komputer grafis, sama fotografi (how can i make my works so quick at the almost same deadline??).
bosen?? jangan tanya lagi deh

akhir-akhir ini perasaan saya senang kalo udah keluar dari daerah kemanggisan. segitu bosannya saya?? iyaaa! kemaren adalah hari apes. Saya merasa dipermalukan didepan teman-teman saya waktu pelajaran fotografi sama salah satu dosen saya yang efeknya saya makin terlihat bodoh dan loser didepan mereka gara2 gak hafal urutan angka shutter speed, dia juga makin underestimate ke saya dan beberapa teman saya sepertinya juga berpikir sama dengan dosen saya. *astagfirullah jelek banget pikiranmu nak?*

dan pada hari itu juga teman saya (iren) juga dipermalukan sama dosen waktu mata kuliah bahasa Inggris.*yaaah sudahlah let it go let it go,,,sabar tabaaahh*

tapi kaya yang temen saya bilang hidup kaya roda, kadang diatas kadang dibawah. sekarang saya dibawah terus kemaren saya diatas dan senangnya bukan main walo hati saya masih teriris-iris. daripada cerita tentang penderitaan saya terus mending saya tunjukkan kalau saya juga bisa bersenang-senang.
Ini foto saya sama mona jumat kemaren pas lagi di GI. saya ngajakin dia juga dadakan pas mona baru pulang kuliah dan main ke kosan saya. dan alasan saya ngajak dia karena saya bosan dan pengen jalan. karena ke asikan jalan gak kerasa dah jam 6 lewat tapi nanggung mau liat aer mancur dulu tapi sambil nunggu aer mancur “menari” dimulai kita foto-foto dulu.

deket aer mancur

deket aer mancur

dan air mancurpun menari
dsc00601
dsc00594

pokoknya seharian kita seneng2 dan melupakan setumpuk tugas yang menunggu di kosan kita masing-masing.
pas nyampe dikosan saya pun online trus si Chandra tiba-tiba ngajakin ke toy fair karena si jitok *katanya* mau nampil. tadinya males karena saya masih capek banget dan rencananya besok abis ngampus pengen di kosan aja bikin tugas *what a nerd*.

hari sabtu:

toyfair

besoknya pas nyampe kampus ketemu ma levina ma iren. Tadinya ragu mau ngajak mereka karena mereka orang sibuk. Eh tapi ternyata mereka mau apalagi si Levina yang juga lagi cari temen buat kesana. yayayaaaayyyy
akhirnya kita pergi baru sore jam 5 karena gw ma levi sempet molor dikosan gw dulu, Iren jadi gak napsu pergi jadi dia gak ikut *malam minggu gitu mau sama cowonya*. Kita yang jomblo cuman pergi berdua naek angkot pula karena jalanan jakarta sore itu macet (toy fair harinya bersamaan sama java jazz).
sampe di graha jala puspita (tempat pameran berlangsung) saya ma levina langsung mabok ngeliat semua mainan yang ada disana. satu persatu stand mainan kita datengin dan gak bosen-bosen kita teliti satu-satu dan mungkin juga nih satu stand bisa lebih dari sekali kita datengin hihihihihi. Saya ma levina emang penggila action figure cuman gak bermodal. selaen belanja dan menjarah maenan kita juga belanja “mata”, mencuci mata yang jarang ngeliat yang bening-bening *dasaaaaarrr*. oh ya!! selama 2 hari dateng ke pameran, saya sempet ngeliat orang-orang yang saya sukai dan menjadi semangat saya dalam berkarya. uuuhh bete! but at least i smiled with one of them.
rasanya kurang kalo pamerannya cuman 2 hari,
tapi biarlah foto-foto ini dulu yang cerita
070320093522

maybe somewhere in the crowd was you

maybe somewhere in the crowd was you


yeahhh you were there

yeahhh you were there

Jakarta hari ini hujan deras hingga menjelang malam dan rada-rada banjir juga sih. hahahhaha tapi ada kejadian seru dibalik semuanya. Hujan deras tak selalu menyedihkan walo kejadiannya sangat menyedihkan.

jadi gini, tadi pas pulang dari kampus kita(saya sama levina) mau ke kosannya s iiren
heheheheh ceritanya gw ma levi mau jenguk Iren sekalian mau ngomongin tugas fotografi juga *sigh*. eh ternyata pas kita samperin ke kosannya dia gak ada!. yaudah akhirnya kita balik aja ke kosan saya.ehh… tapi ternyata pas keluar dari kosan iren kita dihadang sama ujan lebat sekali. ya kita payungan tapi payungnya kita gak kuat nahan ujan yg lebat sama angin yang kenceng. ya udah kita berteduh dulu di warung makan deket kampus syahdan nan bapuq. tapi kok ujan gak reda2 ya….malah bisa dibilang jalanan banjir malah kosan saya masih jauh tapi kalo mau naik angkot juga tanggung dan angkot siang itu wewwww penuh sesak semua!!!! akhirnya kita berdua nekat!!! Dini dan Levina melawan banjir demi sampai kosan saya…..kita berdua kaya anak autis lagi payungan deh. Si Levi jalan cepet banget sampe dia gak nyadar kalo jalannya kaya bebek. Saya yang berjalan dibelakangnya gak bisa nahan buat ketawa, makanya si Levi bete karna saya kebanyakan ketawa ditengah2 ujan deras dan banjir. malah kita berdua udah kedinginan tapi bodoklah emang kalo diliat lucu!! *peace ah lev*

trus kita sempet neduh deket pertigaan Binus. disitu saya ngelepas sepatu saya yang dalemnya dah digenang aer…eh pas saya buka sepatu trus keluarin aer saya tiba2 ngeliat ada binatang kecil keluar dari lobang terus jalan ke deket kaki levina. trus gw teriak

saya: Levvvv ada kecoa
Levi: *nganggap saya bercanda karena daritadi saya ngakak terus gak pernah serius selama peristiwa basah ini* “haahh mana??? gak ada tuh?”
saya: itu lho dikaki lo!!! hiiiiiiii
Levi: Annnnnj******ngggggg!!! *sambil mendapat tatapan tidak senonoh dari warga ar* gara2 lo din!!! pasti dari sepatu lo….
saya: *ketawa lagi*

fuuuuhh akhirnya kita sampe ke kosan saya terus mandi abis itu gosip2 dan ngobrol ngalur ngidul sampe malem lanjut bikin tugas typo bentar trus terakhir nonton cinta fitri sambil ngomel-ngomel

Hero for today thx to: LEVINA!!!

coeur de Pirate

im so in love with Couer de pirate. it’s france and so easy listening. this is the one of  their song.. i heart this song so much and the video also

thanks to geena for showing me their songs