Say Good Night and Go

duabelas februari duaribusebelas,,tikus putih kesayangan,,malam minggu dengan piyama dan belum mandi sore,,

beautiful mind though sometimes it’s weird

Quirky pets you’ve got

Pemandangan tangkuban perahu dari kejauhan..

long lost valentine’s day

Sup dada ayam…

jalan dago asri

wisata kuliner dan komunitas anjing

duabelas februari duaribusebelas

percakapan random

malam minggu dengan piyama

you said good night and go

 

 

Advertisements

Homey Feeling with insomniac effect

Well said, I have to say sorry to my friends, lately i really need a time on my own..aku nggak marah atau kenapa-kenapa tapi emang perlu waktu untuk diri sendiri. Sorry i made things so complicated lately. Akupun benci. Tapi aku nikmatin aja.

Besok hari terakhir ujian dan sepertinya setelah itu aku mau cabut ke Bandung untuk liburan sejenak dan mencari suasana kerja baru (karna masih ada beberapa kerjaan yang musti di kerjain dan harus selesai). Berharap juga untuk gak sekedar nyampah di kos si adek, berharap juga liburan ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya.Mungkin disana nanti bakal membayar utang jalan bersama teman-teman yang ada disana.

Hari ini aku berencana buat keluar bersama seorang teman yang udah lama gak jalan bareng aku, si mona. Sekalian untuk menghindari tidur di siang hari kaya yang aku lakuin kemaren-kemaren yang dengan brutalnya bikin aku nggak bisa tidur. Kalaupun aku paksakan tidur cepat jam 10 malam aku pasti kebangun jam 2 pagi :(.  Kalau udah gitu suka gak enak sendiri karna tidurnya selalu nggak nyenyak. Atas saran teman supaya aku nggak tidur siang.

Akhirnya selama libur 5 hari aku bisa baca buku. aku udah nyelesein baca 2 novel yang sempet ketunda, buku cheers UK nya mba Citra sama Negeri 5 menara karangan bang Fuad. Aku senang bisa namatin dua-duanya, ngerasa ada spirit untuk lanjut bermimpi :D. Dan aku tertarik untuk baca buku keduanya bang Fuad yang Ranah 3 Warna. Ada rasa juga pengen gabung di Komunitas Menara. kali aja bisa sekalian jadi relawan dan ngajar baca tulis anak-anak disana. lumayan buat ngilangin stres.

Ada banyak berita-berita buruk yang aku dengar akhir-akhir ini. Mulai di Twitter sampai di TV. Dari kasus mafia pajak sampai pembantaian yang di lakukan oleh preman berkedok agama. malu, males, merasa gak nyaman sama reputasi negara ini. aaahh bikin mood tambah hancur aja. Oh God if this country would full with extremist like them, i don’t know..it makes me worry sometimes.

Postingan pagi ini jam 9. Sebelumnya aku minta minum di tempat Feby dan kita ketawa seperti biasa. Akhirnya mood yang serampangan agak kembali normal. Barusan juga baca-baca postingan hampir satu tahun yang lalu yang ternyata waktu itu ditulis ketika aku pulang ke Riau. Ya udah lama aku gak pulang. kangen juga sama suasana rumah. Ya mungkin ini yang bikin saya pengen sendiri terus.

pukul 9:19 pagi waktu kamar aku, hari ini internet mati dan aku tetap menulis sampai menunggu internet hidup. Para hamster-hamster peliharaan sudah mulai tidur setelah subuh tadi mereka anxious, ada yang menggigit kandang ingin keluar, ada yang bermain roda putar kencang sekali hingga menimbulkan suara berisik ada juga yang mengacak-acak makanan. Saya pun ajak mereka main sebentar. Barusan si Mona sms aku bilang sore ini dia mau pergi bareng aku ke FX liat-liat barang. akupun menyetujui asal dia bangunin aku kalau tau-tau ketiduran.

Sekarang, Gak tau lagi mau tulis apa dengan perasaan yang random ini. Pengen lanjutin kerjaan tapi gak mood. Ntah badan rasanya kok lelah..wajar..sekali lagi karna efek insomnia. Mungkin abis ini aku bakal menggoreng kentang dan ayam untuk sarapan pagi sambil membaca nguping Jakarta.

Internet sudah hidup kembali saatnya mem-post ke random-an ini.

You Must Know About DKV

Yang jelas bukan cuma gambar-gambar doang kaya yang dibilang setiap ada yang nanya

“Kuliahnya apa?”

“Desain Komunikasi Visual”

“Wah gambar-gambar gitu ya..enak dong?”

Kalau saya biasanya jawab “yah enak dong..tapi gak gambar-gambar sekedar gambar yang keluar kaya kentut gitu, gak juga sik..”

kalau ditanya lagi “kerjanya apa?”

Saya jawab “Apa aja bisa dari tukang sapu sampe direktur bank juga bisa kok”

reaksi dia “Wah kayanya asik jadi pengen masuk itu..tapi ga bisa gambar, gimana dong?”

rrrrrrrrrr rrrrr..saya juga bingung mau jawab apa..wong saya juga gak bisa gambar kok, masa saya mau lesin situ sih..ajaran gambar sesat yang saya ajarin ntar malahan. huehehehe daripada terus nanya-nanya saya baru aja nemu video asik yang *mudah-mudahan* gak bikin nanya2 apa itu dkv. Karna di video singkat ini udah cukup tergambarkan DKV itu rumitnya gimana. Walopun ini udah ruang lingkup dunia kerja dalam bidang desain majalah tapi disini cukup jelas gimana pusingnya brainstorming, bikin mood board, bikin sketsa-sketsa yang killer biar majalahnya asik, nge lay out sampe mabok, di kejar deadline, lembur (sama komputer pake crash dulu  kah?), sampe ngurusin percetakannya, sama mengemas produk majalah itu buat di distribusiin ke pasaran.

 

Walo ini masih sebagian kecil dari DKV..apakah masih mau bilang DKV cuman coret-coret dan santai bohai kaya di pantai? ; ) ..yang mau masuk jurusan ini better think it twice. Karna walo keliatannya maen-maen sebenarnya tidak juga : )

: 3


Cheesy but wise enough : ) *cukup lo aja yang tau darimana ini 🙂 *

This is from us

Sori sori jek kamera pinjeman gak bisa matiin flash nya 😀

But this is from us and there’s something offers inside 😉 hope you like it our crazy gift

and this is the bonus

And This one too!

Happy Birthday kakak,cici,tante, and dear friend Iren..have a blast!

it’s all that we can give to you 🙂

Black Swan *almost swan queen X)*

Another study distraction. i didn’t study and so bored with the exam’s topics. Maybe because i’m in the darkside now, i inspired to draw something based from the movie i had watched a couple weeks ago, yes black swan! i envy nathalie portman who played the role as nina “swan queen”, she danced like a real swan and she’s not even a dancer..wow well done!

so this is what i did with my brown sketch book..doodle something on it, yeah it’s just a sketch not a real drawing or painting but at least i could do something worthy instead of study. all i need now is being productive  🙂

Jawaban Tugas Itu

Hey guys? how was Xin Chia? got a lot of angpao? 🙂 mine? since i don’t celebrate it i spent the holiday with watched doraemon and overslept. Until my friend Iren asked me to acompany her to go to hospital cos she got massive tummyache today! then i brought her to the Emergency room at RSPP. Thankfully the doctor gave her injection to decrease the pain inside her tummy.

So guys do you remember this post? : This Assignment(s) is kinda frustrating! . the logo becomes this stuff ! jeng jeng….


I’d changed the logo color, then made the logo application into a web banner, a notebook, and bookmarks…designed only a day before the assignment submission..i didn’t expect for an A, but thank God i got it 🙂

Early Wake Up

Ya! ini animasi video klip saya yang pertama. Walopun cuman gini doang tapi saya bangga lho bisa bikin ini…hahaha walaupun cuman 3 menit lebih dikit tapi saya bikinnya sampe 3 hari dan sangat-sangat kurang tidur karna waktu pengumpulannya juga mepet banget. Timeline twitter saya pun penuh dengan gerutuan teman-teman seangkatan saya yang mendapatkan tugas ini juga, Ya mungkin kami anak-anak kelas new media terbiasa sama layout dan packaging sekalinya dapat tugas ginian jadi pada heboh *Sebenarnya tugas apa aja selalu heboh*, tapi kebanyakan ngutukin adobe flash mereka yang suka crash, hehehhe…Tapi walaupun ngeluh mulu saya lihat kebanyakan hasil flash teman-teman saya keren-keren banget di banding punya saya yang cemen ini..maklum saya kan pakenya CS 3 jadi gak bisa sehalus yang CS 5 *yayaya bilang aja gak bisa*.

Intinya yang ginian nih yang bikin saya kemaren-kemaren bikin nggak tidur..abisnya pasca bikin buku GSM berpuluh2 lembar. Langsung berikutnya tugas ini menunggu..ya mudah-mudahan hasilnya worth it kalau ngga saya tetap bangga kok  : _) dan sekarang jam 4 pagi saya kebangun dan gak ngantuk padahal masih pengen tidur. huhuhu padahal waktu bikin ini saya selalu ngantuk karna denger lagu yang saya video klip-in terus-terusan. T__T

Pengen banget upload video nya kesini…tapi dari kemaren kenapa gak bisa-bisa ya buat convert ke Mov..huhuhu ya udah deh laen kali. Oh ya dan lagu yang saya pakai buat tugas ini lagunya clazziquai project yang chocolate truffle : ) . Bagi yang gak tau silahkan search di Youtube. Gilak men…saya lagi tergila-gila sama band dari Korea ini. Eh tapi jangan pikir ini boyband gitu lho formatnya..ini kaya band electro pop gitu (gak semua electro ada akustiknya juga) tapi beneran asik banget semua lagunya. Saya udah ngeracunin beberapa teman saya untuk dengar dan reaksi mereka “hahaha baru tahu di Korea ada band yang ginian, din”

Sekian dulu post pagi-pagi buta saya. Saya mau coba tarik selimut lagi dan tidur….Hari ini malam Xin chia! berarti besok libur 2 hari dari UAS…yes! jalan-jalan! Gong xi fa choi teman-teman saya yang ngerayain : )

P.S: kalau liat garis-garis putih itu bukan garis pemanis..karna emang gak ada manis-manisnya..jadi karna ini saya screenshot langsung dari flash saya jadilah itu motion guide yang garis putih itu jadi ke foto juga. Motion guide itu semacam garis bantu biar objek yang mau kita gerakin bisa jalan berkelok-kelok sesuai sama yang kita mau. : ). Mau lapor dikit juga tentang ujian estetika kemaren (baca: esh tettiikahh’aa dilafalkan berdasarkan dosen saya), Akhirnya saya mutusin buat bikin karya poster tentang climate change gitu..di kolase dan saya gambar2 tipografi ngasal disitu..Lalu saya tulis konsep dibalik karya saya berdasarkan filosofi nya *halah sok filsafat* ujung-ujungnya malah kaya aktifis tulis surat ke menteri lingkungan T___T malah tulisan serampangan. Semoga ibu dosen esh tetttikkaah itu berbaik hati di UAS ini : ( …gak peduli brapa nilainya yang penting lulus aja deh!

Never been Highschool Stalke

Now Playing: Hello Saferide – Highschool Stalker

Hiyak! Akhirnya tugas-tugas kuliah berangsur-angsur selese dan udah ketauan nilainya salah satunya syukur it wasn’t that bad. Sebenarnya masih ada beberapa lagi nih, kaya besok ada tugas sekaligus ujian tertulis mata kuliah Estetika. Tapi rasanya aku pengen istirahat untuk hari ini dan lanjut belajar besok pagi.

Oh ya setelah sekian lama ngga YM-an sama Geena akhirnya sore ini setelah bangkit dari jetlag abis bikin tugas video klip animasi dengan flash 3 hari. Rupanya si Geena abis pulang dari Bandung kemaren buat tes Unpar. dan dia cerita kalau nemuin ipod lamanya yg udah abis batere nya, setelah di shuffle ternyata isinya lagu-lagu kaya hello saferide. hahahahah saya emang punya kenangan tentang lagu highschool stalker. Tapi anehnya saya mengalami masa-masa itu bukan saat highschool tapi waktu kuliah di penghujung semester 2 dan sepanjang semester 3. Suka seseorang yang benar-benar out of reach. Tapi dari situ kehidupan kuliah saya yang hampir suram itu mendadak jadi rame dan seru. Kalau tiap malam maen internet anak-anak laen nyari data buat tugas, ya kalau saya nyari data tentang dia dong!

Walo waktu itu rasa cinta sangat menyiksa *ya ampun apalah ini* tetap lebih banyak positif nya. Saya berani buat ngomong sama dia duluan dan setiap obrolan sama dia pasti berkualitas. Lalu ada kalanya saya membuat kebetulan kebetulan yang disengaja dengan cara sok-sok lewat spot dimana dia pasti ada cuman buat say hi sama dia aja. hahahaha what totally insane love. Sekarang jujur saya  agak kangen sama dia. Eh Catet KANGEN SAMA DIA bukan sama CINTA SAYA KE DIA *biasa aja kali*…uhhhh semenjak kampus nggak ada dia lagi. Kehidupan kuliah saya ada yang kurang *yayaya lebai*

……………………………..

Oh ya ini ada foto-foto minggu lalu dari polaroid saya. Waktu saya sama Iren abis ribet-ribetnya ngerjain GSM yang untung nyetaknya gak seribet yang kita bayangkan..

And the day hero was……jeng jeng