a Letter to my 16 years old self

8ff14520ea2da88b50f63a633e5f068d

This writing idea i got from any random articles and some writings by some amazing bloggers, but most of all i wanna say thank you for geena who wrote amazing letter for her adorble 8 years old self. Coution: it’s going to be a long long letter since i have many things to say.

Hey my 16 years old self,

i am you in 10 years ahead! you might be surprise to read this letter, and i really wish that you will read this earlier if it’s possible. I am in the middle of deadline now, but i really want to write you this!

You might excited about what happen to you in the next 10 years, how’s your study? which college are you going to? how’s your love life? are you getting a steady job? i’m sure you really want to ask such a question to me.

my 16 years old self, my younger and my grumpy teenager self…where should i start it? i remember you are in the middle of your final test for the next grade, don’t you? as you expected you will not do any better for your grade,¬† sorry not for sorry, you know you aren’t any good in your studies in highschool, some teachers and classmates see you as a slow and lazy student, they always let you down. I know it sounds horrible but don’t worry, because your second and final year it’s gonna be so awesome. You will choose social study and right teachers that you can look up too, and some stupid crazy friends who will color up your boring day. Then about boyfriend, I know you had have a crush to that cute, clever, and religious guy, but actually he’s a jerk. A guy who will be your boyfriend is an unexpected guy from your tennis club, he’s 4 years younger than you but he’s already in master level while you are still in advance level and the goodnews is he’s cute, quite charming kind of guy, our mother seems like him even she pretends she’s not. and what even better he loves you with all his heart. For now, I really hope that you will be good with him and take care for each other, because i don’tūüė¶

Yes, that’s so-called long distance relationship torn up everything, and you will meet some jerks but you will get some lessons from them, still there were plenty of good guy you date like him¬† and him. as you go to college you will get busy study and socialize with new environment. College life will be the best years of your study life, you will not waste your time no more, you already choose the right major study now! i’m sure you cannot wait to study design like i used to be.

Friends and guy will come and go, do not trying so hard to look cool in front of people because you are already cool, you don’t have to be khardasians if you’re not comfortable, just keep being you. Friends will come and go and guys also come and go yet the good one will stay, the universe will eliminate the bad one and replace the bad one with someone new, also the carefully selected good people will stay even on some point you want to stay away with them they will always look up to you because that’s what friends and family¬† are for . So don’t cry over people who treats you bad.

After all, what happens to you in the 10 years i am proud about what you have done, i’m sorry there is still no new york in 10 years and no husband also it’s harder than i thought and i’m still struggling either, i will set up new bucket list for you so i won’t let you down at least you going to somewhere cool in your bucket list too also this year, wish me luck. I will make as much as good memory for you and for the future that we always dreamed of, dear. but what i want to tell you, that you are a happy person.

P.S I really hope that you won’t give up that piano lesson and keep playing tennis on the weekend, It seems not really important but it will change you into different person

 

Nafas Sejenak, Talking about what makes me happy and thankful lately

Setelah pasca libur lebaran haji di terpa deadline 3 hari berturut2 tapi alhamdulillah sudah kelar! masih deg2an karena nunggu hasil cetakannya yang semoga oke yang saya syukuri, saya minggu ini full work at home! jadi preassure kerja yang biasanya berasa kalau kerja di kantor jadi gak terlalu berasa.

hhmmmm sebenarnya ada beberapa kejadian yang agak gak mengenakkan akhir-akhir ini, it seems like i have a lot of space to hate many things right now but i choose not to because i don’t have any good reason to fill it up. yah dasar manusia ya…senantiasa menciptakan awan kelabu di depannya.

I think this is the perfect timing to count my blessings, disamping banyak kejadian yang tak menyenangkan itu saya memilih untuk berbagi hal-hal kecil yang bikin saya bahagia akhir-akhir ini.

1.  My New Job,

Sebenarnya saat ini saya masih freelance disana sini. Saya masih aktif di kantor konsultan milik kawan saya, but somehow i start to feel that it’s not something i want to do in life. Baru-baru ini saya dipercaya untuk menggarap desain kain untuk produk bedding untuk baby and kids, and yes it’s the cutest job i’ve ever got! Masih banyak penyesuaian dan belajar untuk lebih baik lagi.

2. My life as freelancer

Saya berterimakasih untuk para atasan yang mengizinkan saya bekerja dari rumah yang bagi saya untuk saat ini adalah kantor terbaik!

3. Some quality conversation with old friends

Salah satu percakapan favorit saya bersama Feby tadi malam, walaupun tetap masih pada template berbicara kami (baca: tolol). Apa yang dibicarakan selalu menarik mulai dari betapa kami tidak bosannya membahas trip petualangan kami di Bali, Gili, dan Lombok (and we still cannot wait for another amazing adventure) serta kebodohan yang dibalut oleh kenangan yang manis. Lalu di pembicaraan mulai agak dalam menyangkut tentang¬† “depression” dan “social anxiety”, tidak mudah membicarakan “kekurangan” kita pada orang lain dan butuh keberanian yang luar biasa untuk mengedukasi orang bahwa di saat-saat tertentu kita harus “struggle” lebih dari apa yang orang lain lakukan. Tulisan tentang social anxiety juga di bagi oleh feby di blog nya di http://jackdcreeper.tumblr.com/ tulisan yang menarik dengan teori psikologi yang cukup mantap untuk ukuran postingan blog. Mungkin saya juga akan bahas nanti di blog ini, walaupun¬† pastinya tidak akan sedetail dan sebagus Feby *yaiyalah bahasa inggris aja saya masih gak bisa*

4. The Ending of “W” Two Worlds

visual_03

Sumpaaahh saya berterimakasih banget untuk karya yang satu ini! Gilak! kepikiran aja bikin drama kaya gini!! Suka banget!!!

 

 

Sebenarnya apa yang membuat saya bahagia dan bersyukur lebih banyak dari ini dan setelah saya pikir-pikir ternyata lebih banyak dari apa yang membuat saya bad mood.

i choose to be happy and thankful with what i have now

gak kerasa udah jam 1 malam, it’s already a new day! there’s lot of things i want to write, but eeerrrr too lazy for now.

 

 

 

 

On being 26th

belom akhir taun dan gak lagi ulang taun juga, tapi saya pengen banget nulis ini sebagai wadah introspeksi diri dan wujud syukur saya.

Saya masih struggle dan trial error disana sini, banyak ketakutan ini itu yang datang. Kalau di umur 25 saya kebanyakan mencari apa yang saya mau dan sedih karna ngerasa fail di segala hal di umur 26 saya mencoba lebih santai.

di umur 26 belum ada title master atau gelar pendidikan baru yang saya dapatkan, belum ada jenjang karir yang bisa saya banggakan, saya masih budak kapitalis kok bedanya saya budak korporat lain saya punya waktu yang lebih fleksibel aja karena saya memang bukan karyawan full time.

di umur 26 ini saya banyakan ga ada duitnya! saya ga bisa shopping suka2 kaya dulu, karna saya punya prioritas lain, dan udah di tahap sungkan dan gengsi minta sama orang tua.

di umur 26 saya (masih) jomblo

hhhhhhhh udah ga punya duit, kerja juga pontang panting, ga punya partner tempat sandaran hati pula(?) terus keinginan untuk s2 pun sama wacana nya seperti saya mau menikah taun depan *pret ah jadi baper*

tapiiiiiiiiiii…!!!!

being 26th is one of my best year ever!

di umur 26 saya belajar banyak tentang manajemen waktu dan multitasking among lot of things and deal with some shits!¬† karena di pertengahan taun saya dapat tawaran kerja yang emang saya pengen dan karna masih phrobition saya gak harus ninggalin kerjaan saya yang lama it means ya saya lagi double job! but i know at the end i have to choose, yeah i know it’s gonna be fun! i wish myself a lot of luck.

di umur 26 saya di pertemukan dengan orang-orang yang luar biasa dan memberikan saya banyak kesempatan baik yang tidak mungkin saya lewatkan pula. Semoga orang-orang ini diberi kesehatan dan kelancaran rezeki, i am nothing without their positive vibe.

di umur 26 saya sering kehabisan uang but hey! i spent them for going somewhere cool! yes i’ve made some trip! i made some crystal clear memories, aahhhh banyak sekali hutang cerita menyenangkan disini, dan terimakasih instagram dan stellar saya bisa membagi sedikit dari kisah menyenangkan itu melalui foto dan cerita singkat,

terimakasih Bangkok, Jogja, Bali, Gili terawangan, Pantai-pantai indah di Lombok, kepulauan seribu sudah memberikan saya cerita indah disana, and you know what sudah ada satu tiket pesawat return menunggu untuk check in di bandara bulan november nanti.

dalam perjalanan itu pula saya mengetahui makna bahagia itu sederhana and how to spend your money wisely!

i am much content in my 26th! ini masih di bulan ke 5 saya di umur 26, masih ada sekitar 7 bulan lagi untuk menikmati dan mengisinya.

no love life in 26th? who told you that, din?!

Yes i’m in love, i’m in love with myself more and more!

and also i’m in love with friends and family¬† who makes me felt loved and beautiful inside out..

 

so, masih mau ngatain diri sendiri jomblo ngenes?

 

DSCF3562

Short Trip Bangkok: Malam Jumatan di Asiatique

Jadi Lupa terakhir menulis apa di Blog ini. Karena akhir-akhir ini di kala jenuh suka baca travel blog, tiba-tiba keinget saya punya “utang” cerita santai di blog ini. Bulan Februari kemarin tiba-tiba rekan satu kantor saya Julius memberi pengumuman kalau ada temannya yang menjual tiket PP 800ribu untuk 3 hari ke Bangkok.What?! saya langsung teriak “I’m In!” , Berhubung teman-teman yang lain tidak bisa ikut jadilah saya mengajak teman kos saya mba Kiki. Yah walau cuma sebentar tapi siapa yang bisa menolak tiket promo segitu ke Bangkok pula.

Akhirnya kita pun berangkat 20 hari setelah membeli tiket, agak gak nyangka karna emang udah pengen liburan ternyata di kasih kesempatan dalam waktu dekat, dan akhirnya pun kita mendarat di DMK (bandara khusus low cost airlines di Bangkok) lalu memutuskan naik taksi untuk ke pusat kota. FYI H-1  keberangkatan temannya Julius batalin untuk pergi karena urusan kerja, yaaahh padahal Julius udah booking hotel di daerah Sala Daeng karena tadinya rencananya mau jalan sendiri-sendiri. Tapi tidak memundurkan niat kami semua untuk menikmati kota yang katanya surga belanja murah orang Indo ini.

DSCF4355.JPG

Pemandangan dari Muangphol Mansion di pagi hari

 

Taksi pun mengantarkan ke penginapan kami di daerah Siam yaitu Muangphol Mansion, Sebuah hotel tua tetapi diluar dugaan saya dan mba Kiki, cukup nyaman karena suasana kamar yang warm dan ada bathup beserta pemanas air! yay…

Sementara itu taksi yang kami tumpangi dari bandara menunggu saya dan mba Kiki yang sedang check in dan menaruh barang, karena setelah itu kami ingin menuju ke Asiatique, hmmm sebenarnya saya ingin naik BTS, karena menuju asiatique bisa di tempuh naik BTS menuju station Saphan Taksin dan di lanjut naik shuttle boat gratis!, Saya sangat suka travelling ke suatu kota dan merasakan sensasi naik transportasi masal yang menjadi pendukung mobilitas penduduk setempat,dan alasan lainnya saya mau merasakan seperti yang di film Thailand favorit saya BANGKOK TRAFFIC LOVE STORY! kyaaaakk P’Loong!!!

tapi apa boleh buat rekan-rekan saya lebih memilih taksi dengan alasan kenyamanan, walau ternyata MACET! yaa karena peak hour juga! sial malah sudah lapar! saking bosannya kami mengajak supir taksi berbincang dan (sialnya) dia tidak bisa bahasa Inggris. Akhirnya untuk memperlancar komunikasi kita pakai aplikasi google speech yang membuat kami tertawa sepanjang jalan! Disamping terjemahan bahasa yang suka ngaco, dan supir taksi yang suka gagal paham dgn bahasa tubuh kami, jadilah sepanjang jalan kami tertawa geli.

DSCF3562.JPG

Setelah perjalanan hampir 2 jam, kami pun sampai ke Asiatique, Argo taksi menunjukkan 500THB yang harus kami bayarkan, sebenarnya tak terlalu mahal karena tadi sempat agak nyasar dan macet yang tidak santai, dan tentu karena patungan bertiga.

Sampai disini kami langsung makan!

DSCF3403DSCF3402.JPGDSCF3401.JPG

So This is Padthai for me and pork curry with rice with menyan for Julius?
and Bihun goreng seafood for mba Kiki? hahhahaha elaahh jauh-jauh ke Thailand juga.

Asiatique sendiri sebenarnya pasar malam yang dirancang lebih highclass dan hipster, dateng kesini sebaiknya sekitar jam 7 karena kalau sore belum buka! Saya sendiri sangat suka sama tempat ini bagi saya ini tempat yang pas banget buat santai malam-malam, mau belanja atau makan, atau mau foto-foto buat instagram bisa, saya merasa kaya di drama-drama Thailand yang pernah saya tonton.

Oh ya mumpung disini kita nyobain mango sticky rice yang nge-hits banget se Thailand, Mango Tango!

DSCF3416.JPGDSCF3412.JPG

Range harga hampir sama kaya dessert yang ada di Hongtang tapi rasanya worth the price! kita pesen mango salsa sama mango sticky rice, Duh akhirnya bisa juga nyobain dessert Thailand yang happening ini, untung udah buka cabang di asiatique karna awalnya cuma di Siam Square aja. Saya ga tau mau komen apa yang jelas pas 2 orang teman saya itu udah nyerah kekenyangan saya masih lanjut berusaha ngabisin saking enaknya.

Oke lanjut lagi jalan-jalan ala anak ABG di drama Thailand, Selebihnya kita kelilingin untuk sightseeing sekitar Asiatique ini. Banyak barang-barang lucu yang di kemas secara unik dan juga cowo-cowo yang lucu tentunya, mau lokal atau yang impor semua tergantung selera.

DSCF3431DSCF3430

DSCF3432.JPGDSCF3443.JPG

DSCF3442.JPG

DSCF3451.JPGDSCF3445

DSCF3506.JPG

DSCF3515.JPGDSCF3474.JPGDSCF3539

 

Baliknya udah jam stengah 12 malem, kita naik taksi lagi karena itu yang paling aman, anterin si Julius dulu ke hotelnya di daerah SalaDaeng yang deket sama daerah Redlight district nya Thailand, Patpong. Pas lewat kita sambil ketawa-tawa sambil bilang “ooohh ini yang namanya Patpong!” supir taksi dengan sumringah ke Julius “Patpong, Sir?” dan Jul langsung menolak halus. jiaaah,….kitapun sampai di hotel Julius dan kemudian lanjut balik ke hotel kita di daerah Siam yang ternyata gak jauh!

Sampai hotel kita tepar banget, bersih-bersih sebentar kemudian lanjut hahahihi dan goleran, gak lama Julius LINE

“Guys hotel kalian bisa tambah orang gak? hotel gua serem banget”

asyeeemm masa di Thailand setan malam jumatan! kita langsung ke resepsionis bawah minta supaya upgrade kamar ternyata ga isa dan extra bed juga ga bisa karena kamar kita emang agak mungil, akhirnya Julius kita suruh pindah ke LubD Siam,

Kita ketemuan sama Jul di LubD, waduuh untung ga sempet kesurupan, malah setan Thailand katanya galak-galak. Muka nya Jul tadinya lemes pas liat kita langsung lega, wah kayanya sempet terjadi sesuatu nih. Mungkin cerita detail akan saya lanjutkan di post yang akan datang supaya gak terlalu panjang. at the end our it was one of the best night we had! semoga gak malas postingin cerita selanjutnya.

 

wander

DSCF3021DSCF3036DSCF3059DSCF3033DSCF3067

From my latest west java roadtrip with my dad on december 2015,i haven’t got a chance to open the picture on my computer, I’m not kind the roadtrip person but sometimes it feels like “why not?”

last year i haven’t had a chance to travel or going on vacation, i wanted to go somewhere refreshing at least like Bali, but i didn’t even know what i was exactly doing last year. I lost my job and suddenly lost myself, maybe what it called quarter life crisis, i really wanted to go somewhere new, to the strange place, see new street life, new faces, and the place i hardly pronounce, visit some museums, or even go shopping some local handmade craft.

I didn’t do it all and feel upset.

but not until write this to you while i exported some previous photos to my laptop and then i saw these pictures where i took on the roadtrip, i nearly forgot how breataking the gloomy beach and the warm of the sunset. I am now truly amaze about what i got now.

I am thankful about beautiful scenery, i am thankful with the local who helps me took the picture of myself under my direction correctly, and i cannot believe i found so many instagramable photographs from here *haha*

and i’m thank God for the upcoming trips! 2 tickets for different trip! yeah i already plan 2 short trip in this next 2 months!

what is your plan? hopefully we can do escape trip together someday..

 

 

Screen Shot 2015-10-15 at 11.30.33 PM

it’s okay that’s not love

20151015_075918

“when you comeback in town, let’s go out together” he said on our latest chat, he was about to catch me up to Bandung today but we have to reschedule since we both have some works to do.

This guy just another very ordinary guy who decorate my cellphone screen with his messages. It’s been months since the first time we got intense communication. We were friends back¬† then but not that close, he was asked for my number at path and discuss with me to design his room. I just enjoy our conversation.

and then i remember when my friend Irena said “If you get close to someone and you have feeling towards him don’t forget to get information about him, stalk him on any social media, what you got might be hurt you, but at least you have your own shield right from the start”

She was kinda right, i remember when the last time i had crush on someone who turns into good friends, i had some expectations for him, until when i know he dated someone without i know it and i never dig some information about him since i think it’s not appropriate and half of my heart feel so scared about what i got. long story short, i cannot stand to tell him what i’m feeling. When he moved to his new house i just wanted to say goodbye at first but i ended up tell everything inside with nothing to lose feeling, i didn’t care he didn’t want to be friends with me anymore. and what i got it’s not that painful

“i was liking you too back then, i wanted to date you but i know i can’t! since we never be single at the same time, and remember when i asked you out oftenly just two of us? i know we both single, but i was suddenly lost my way to tell you” he said with deep sigh after that. “i thought anyone who gets you is a lucky guy” he smirked.

I hadn’t look into anyone else beside my last crush and never thought to go out on date even some friends try to set me up, until this not- so- long- lost- guy-friend started this intense communication, maybe it’s just a feeling of loneliness and there’s someone unexpectedly come to me and i feel kind of comfort, it makes me feel….content.

I took my friend advice to be a social media stalker, what i got was really turn me down nicely,

sometimes i think to myself why everybody got somebody but me,

i think i have to hold on a lil bit more, let’s not love in the future with this guy,

so let’s not love because we don’t know about each other yet

let’s not love because actually i’m afraid to make promise

let’s not love because

i want to save the right place for the right person who is even betterūüôā

my life lately: Line Webtoon

Sudah lama tidak menulis blog, karena saya pikir tidak banyak cerita asik akhir-akhir ini. Project design sudah beberapa sudah saya selesaikan, dan menunggu invoice cair :p

Okay nothing much about my job recently but pain in head tapi masih bersyukur ada kerjaan yang masuk. Berhubung gajian berarti juga pending saya tidak banyak keluar rumah. Memang sejak full menjadi freelance saya mengurangi intensitas keluar rumah kecuali untuk meeting dengan klien. I know i lack of social life lately but hey! for introvert like me it’s better lack of social life than lack of me time. hahaha but i’m still met some good friends at coffee shop to keep me sane.

Di kala bosan saya suka memilih untuk membaca buku dan saya sangat menikmati buku komik, maka pilihan saya setiap jam 10 atau 11 malam sebelum tidur yaitu membaca komik yang ada di LINE  WEBTOON karena sangat simple dan mobile friendly. Tidak tahu pokoknya tiba-tiba merasa ketagihan saja.

Nah saya ingin menuliskan beberapa komik yang menjadi favorit yang sudah saya baca sampai tamat.

  1. Story of Those Around me

Berhubung saya memang suka komik yang alur ceritanya simple dan kehidupan sehari-hari, Komik ini menceritakan 3 orang sahabat cewek-cewek, ber usia 25 tahun dengan masing-masing permasalahan dan konflik personal kehidupan mereka dalam menghadapi quarter-life crisis. Mulai dari soal mengejar pekerjaan impian, pasangan hidup, serta konflik batin dengan orang tua dan orang di sekitar. Di kemas secara drama yang sederhana dan manis dengan gambar yang apik dan sedap di pandang. Penggambaran tentang kehidupan gadis-gadis Korea berusia 20an sangat jelas. Rating pembaca juga sangat bagus.

2. Subtle Disaster

Awalnya saya tertarik membaca karena  tampak sekilas gambarnya bagus banget. Ketika mulai membaca saya jadi tertarik untuk membaca lebih lanjut karena plot nya yang sangat unik. Bercerita tentang pemuda bernama Songshin yang berprofesi sebagai penulis buku pindah ke sebuah apartmen di dekat bukit dengan harga yang murah. Dalam konsep pikiran Songshin dia akan mendapat ketenangan dalam menulis cerita jika ia tinggal disana karena jauh dari pusat keramaian. Namun konflik mulai terjadi ketika ia menegur salah satu tetangganya yang selalu membuat kebisingan di malam hari. Cerita drama yang tidak biasa mengangkat sisi lain tentang rumah susun di Korea. Tidak di rekomendasikan kepada orang-orang yang memiliki darah tinggi untuk membacanya :p

3. Kids all alright

Siap-siap menitikan air mata jika ingin membacanya sampai akhir, kisah tentang anak 7 tahun bernama Dai dengan ayahnya yang pekerja keras dan ibunya yang dirawat di rumah sakit. Webtoon ini mengingatkan kita akan values sebuah keluarga dan juga persahabatan serta kejujuran hati dengan sebuah perjuangan hidup. Di kemas dengan visual yang sangat sederhana namun sangat mudah dinikmati.

4. Salty Studio

Rasanya sayang untuk tidak memasukkan webtoon ini dalam list favorit saya. Bertemakan drama dengan bumbu komedi romantis. Berkisah tentang Togeun yang ingin hidup mandiri dan membuktikan bisa menjadi seniman yang sukses kepada orang tua nya lalu bertemu dengan seorang gadis quirky dan kreatif bernama Sonagi. Sebaiknya dibaca sendiri jika tertarik karena terlalu banyak plot twist yang menarik meskipun tema nya drama sederhana.

5. Tales of Unusual

Dari judulnya agak beda dari tema-tema yang saya bahas sebelumnya, Ya ini kumpulan cerita misteri. Pertama kali membaca adalah ketika saya pertama kali men-download aplikasi line webtoon, namun dulu saya belum terlalu tertarik membaca komik misteri karena sebagian pasti plot nya membosankan dan garing. Namun ketika seorang teman merekomendasi komik ini saya tidak bisa berhenti membacanya, dengan variasi cerita yang berbeda saya dapat menikmati 10 cerita misteri (atau kurang?) diantaranya berjudul to kill a magician, my wife’s memories,ghost hunting, beauty water, dan yang terbaru ghost pollaroid. Kalau membicarakan webtoon ini dengan saya bisa lama :p. Ada baiknya baca dulu lalu mari kita bahas! intinya tidak heran score webtoon ini tinggi!

that’s my top 5 webtoon! how about you?

Screen Shot 2015-08-17 at 11.25.41 PM

Throwback: 2014 Singapore trip, dedicated to Mona

singapore-trip

I found my old memory card and suddenly bump into this and now i wanna keep it to my blog so i won’t lost another memory again. One fine day with you, mon. I know you are now having fun in your trip to Bali with your friends. Hopefully they are so thankful as i was when i was having you in our Singapore getaway.

People said is kinda hard to find travel buddies, and i already proved that but not with you. I was thinking to go by myself back then but it didn’t happen! I couldn’t imagine i was sleeping at the hostel alone with other strangers (*which is i already did on my second trip at the same year and it was still cool*) for the first time. It was fun to enjoy our first day having our lunch at food republic and then strolled around NEX mall, afterwards we did nothing but sightseeing around Marina baysands. Our korean make up hunting at bugis street never be the same without you, and remember when almost missed our flight on our way back home*

I just found out something that we are rarely met each other in Jakarta especially since we graduated from college :,(

But i also thank god when we spend our time together, we really have that quality time! i really hope for our next trip together, let’s make our fondest memory again with some friends!

th

DSCF0479

throwback : Oleh-Oleh dari Popcon Asia 2015

Sejak¬† pertama kali diadakan selalu skip event Popcon Asia. kali ini walaupun agak mepet karena (sok) sibuk saya bertekad untuk harus datang. Lalu saya mengajak partner in crime saya dalam hal “Geeky” seperti ini yaitu adik saya sendiri. Awalnya saya tidak expect apa-apa selain ingin bertemu dengan teman-teman saya yang datang atau yang jadi tenant. Ternyata banyak tenant sekaligus artist yang berbakat membuka booth nya disini.

I can say this as a celebration of the Pop Culture you can show and sell whatever you like, and be yourself! I am so proud and envy at the same time with my designers fellow. I hope next year i can be one of the tenant *amin*

here’s some photographs i took and see how talented people there!

DSCF0291

DSCF0292

DSCF0300

i bought his print and asked him to sign on it! bravo prontopixel!

DSCF0297

the power of process!

DSCF0294

DSCF0304

DSCF0316

DSCF0409

me with cute Tita, Atrei’s lil sis

DSCF0401

totoro’s house..it’s too cute!!

DSCF0398

Soooooo I takee thiisss one!!!!

DSCF0384

hello girls!

DSCF0377

Beli yang mana yaa??

DSCF0374

some happy faces! my sis and her friend Fadhel, my squad that day

DSCF0366

too cute eh?

DSCF0370

DSCF0362

thoughtful cute artworks

DSCF0355

DSCF0348

cute girl with her selfmade stuff

DSCF0350

DSCF0332

thanks god i got that postman keychain by papercaptain before it sold out at the next day!

DSCF0326

2 talented folks exchange each other artwork! :*

DSCF0347 DSCF0346 DSCF0328

DSCF0440

the talented Renata Owen! you must know her works from the AQUA special edition label packaging about Indonesia heritage

DSCF0378

hahaha these girls had their funny pose without they noticed!

DSCF0427

and one of my highlight! reunited with this clown!

DSCF0339

another highlight, can’t believe i was this close to the iconic Surabaya city mayor! bu Risma!!

and then see what i got from there! my popcon haul

DSCF0500

i can’t wait to frame them and hang them on my wall!

DSCF0479

i have no reason not to have these!

i have no reason not to have these!

i need to go to event like this more, to get more inspiration and positive vibe, i feel more productive after i came back from there.

so what’s next??

Ride

I don’t listen to Lana del Rey that much, i am into a beautiful poetry with song like this.¬† This is the part i like

“Everyday I used to pray that i would find my people

and finally- i did

on the open road

We had nothing to lose, nothing to gain,

nothing we desired anymore,

Except makes our lives into a work of art

live fast

die young

be wild

and have fun”

I have nothing to say but enjoy this beautiful poet. I haven’t heard something passionate but gorgeous at the same time like this.

It suits to my current mood. it’s about letting go the heartbroken, release the sadness, do what you like, and keep moving on. Someday you will find yourself in a better place, you just have to take this life as a ride that you have to enjoy.

and you only live once, there’s nothing to complain and waste your time with something that always makes you down, it’s time to live our life to the fullest