throwback: Edisi Rindu Gili Terawangan


dscf7153

foto itu diambil jam 6 pagi ketika sunrise di Gili terawangan, masih agak mengantuk karena tadi malamnya kita baru balik jam 1 malam ke homestay. Sebenarnya masih terlalu cepat untuk balik jam segitu kalau lagi di Gili T, because there’s a lot of things offer by the island like party, pingpong while you drunk, music, and foods of course but since we really wanted to see the sunrise. Keadaan pagi itu begitu tenang..tak banyak kafe dan warung yang buka, hanya ada beberapa foreigner yang sedang berjalan kaki di tepi pantai, dan tak sedikit pula yang tergeletak karena hangover.

Harusnya saya posting ini beberapa bulan yang lalu, trip ini sebenarnya saya lakukan sudah dari bulan mei kemarin bersamaan trip saya ke bali dan lombok. yes it was kinda adventurous and impulsive trip, it was one of the best one week i had so far. Booked ticket month before to Bali from Jakarta and return from Lombok to Jakarta.

Menuju ke Gili T menggunakan kapal dari Bali, dasar saya yang sudah lama tidak travelling menggunakan kapal terjadilah drama mabok laut, tetapi ketika sampai tujuan semua motion sickness hilang seketika, malah sempet2nya snorkling di siang hari yang kemudian di lanjutkan dengan tidur siang di pinggir pantai, berhubung saya emang suka tidur jadi saya bisa selow tidur dimana saja (soal ini ada ceritanya sendiri). Walaupun kami menyewa kamar di homestay yang terbilang murah 150ribu/malam dengan fasilitas yang seadanya (tanpa ac) tetapi internet wifi di kamar kami sangat juara kecepatannya saya menyesal tidak terlalu memanfaatkannya untuk browsing lebih banyak lagi untuk island hoping ke gili air dan gili meno yang katanya underwater nya sangat menyenangkan. hmm lain kali saya harus kembali lagi.

Sayangnya kami harus segera melanjutkan petualangan kami ke lombok, belum puas sih tapi saya rasa harus kembali kesini taun depan.

4 thoughts on “throwback: Edisi Rindu Gili Terawangan

  1. Eva says:

    Dini, aku suka baca blog kmu ini. isinya bagus dan bermanfaat. aku terhibur waktu baca 😄. salam buat Olin yaa. dari kak Eva Salatiga

Leave a Reply

