Nafas Sejenak, Talking about what makes me happy and thankful lately


Setelah pasca libur lebaran haji di terpa deadline 3 hari berturut2 tapi alhamdulillah sudah kelar! masih deg2an karena nunggu hasil cetakannya yang semoga oke yang saya syukuri, saya minggu ini full work at home! jadi preassure kerja yang biasanya berasa kalau kerja di kantor jadi gak terlalu berasa.

hhmmmm sebenarnya ada beberapa kejadian yang agak gak mengenakkan akhir-akhir ini, it seems like i have a lot of space to hate many things right now but i choose not to because i don’t have any good reason to fill it up. yah dasar manusia ya…senantiasa menciptakan awan kelabu di depannya.

I think this is the perfect timing to count my blessings, disamping banyak kejadian yang tak menyenangkan itu saya memilih untuk berbagi hal-hal kecil yang bikin saya bahagia akhir-akhir ini.

1.  My New Job,

Sebenarnya saat ini saya masih freelance disana sini. Saya masih aktif di kantor konsultan milik kawan saya, but somehow i start to feel that it’s not something i want to do in life. Baru-baru ini saya dipercaya untuk menggarap desain kain untuk produk bedding untuk baby and kids, and yes it’s the cutest job i’ve ever got! Masih banyak penyesuaian dan belajar untuk lebih baik lagi.

2. My life as freelancer

Saya berterimakasih untuk para atasan yang mengizinkan saya bekerja dari rumah yang bagi saya untuk saat ini adalah kantor terbaik!

3. Some quality conversation with old friends

Salah satu percakapan favorit saya bersama Feby tadi malam, walaupun tetap masih pada template berbicara kami (baca: tolol). Apa yang dibicarakan selalu menarik mulai dari betapa kami tidak bosannya membahas trip petualangan kami di Bali, Gili, dan Lombok (and we still cannot wait for another amazing adventure) serta kebodohan yang dibalut oleh kenangan yang manis. Lalu di pembicaraan mulai agak dalam menyangkut tentang  “depression” dan “social anxiety”, tidak mudah membicarakan “kekurangan” kita pada orang lain dan butuh keberanian yang luar biasa untuk mengedukasi orang bahwa di saat-saat tertentu kita harus “struggle” lebih dari apa yang orang lain lakukan. Tulisan tentang social anxiety juga di bagi oleh feby di blog nya di http://jackdcreeper.tumblr.com/ tulisan yang menarik dengan teori psikologi yang cukup mantap untuk ukuran postingan blog. Mungkin saya juga akan bahas nanti di blog ini, walaupun  pastinya tidak akan sedetail dan sebagus Feby *yaiyalah bahasa inggris aja saya masih gak bisa*

4. The Ending of “W” Two Worlds

visual_03

Sumpaaahh saya berterimakasih banget untuk karya yang satu ini! Gilak! kepikiran aja bikin drama kaya gini!! Suka banget!!!

 

 

Sebenarnya apa yang membuat saya bahagia dan bersyukur lebih banyak dari ini dan setelah saya pikir-pikir ternyata lebih banyak dari apa yang membuat saya bad mood.

i choose to be happy and thankful with what i have now

gak kerasa udah jam 1 malam, it’s already a new day! there’s lot of things i want to write, but eeerrrr too lazy for now.

 

 

 

 

Leave a Reply

