On being 26th


belom akhir taun dan gak lagi ulang taun juga, tapi saya pengen banget nulis ini sebagai wadah introspeksi diri dan wujud syukur saya.

Saya masih struggle dan trial error disana sini, banyak ketakutan ini itu yang datang. Kalau di umur 25 saya kebanyakan mencari apa yang saya mau dan sedih karna ngerasa fail di segala hal di umur 26 saya mencoba lebih santai.

di umur 26 belum ada title master atau gelar pendidikan baru yang saya dapatkan, belum ada jenjang karir yang bisa saya banggakan, saya masih budak kapitalis kok bedanya saya budak korporat lain saya punya waktu yang lebih fleksibel aja karena saya memang bukan karyawan full time.

di umur 26 ini saya banyakan ga ada duitnya! saya ga bisa shopping suka2 kaya dulu, karna saya punya prioritas lain, dan udah di tahap sungkan dan gengsi minta sama orang tua.

di umur 26 saya (masih) jomblo

hhhhhhhh udah ga punya duit, kerja juga pontang panting, ga punya partner tempat sandaran hati pula(?) terus keinginan untuk s2 pun sama wacana nya seperti saya mau menikah taun depan *pret ah jadi baper*

tapiiiiiiiiiii…!!!!

being 26th is one of my best year ever!

di umur 26 saya belajar banyak tentang manajemen waktu dan multitasking among lot of things and deal with some shits!  karena di pertengahan taun saya dapat tawaran kerja yang emang saya pengen dan karna masih phrobition saya gak harus ninggalin kerjaan saya yang lama it means ya saya lagi double job! but i know at the end i have to choose, yeah i know it’s gonna be fun! i wish myself a lot of luck.

di umur 26 saya di pertemukan dengan orang-orang yang luar biasa dan memberikan saya banyak kesempatan baik yang tidak mungkin saya lewatkan pula. Semoga orang-orang ini diberi kesehatan dan kelancaran rezeki, i am nothing without their positive vibe.

di umur 26 saya sering kehabisan uang but hey! i spent them for going somewhere cool! yes i’ve made some trip! i made some crystal clear memories, aahhhh banyak sekali hutang cerita menyenangkan disini, dan terimakasih instagram dan stellar saya bisa membagi sedikit dari kisah menyenangkan itu melalui foto dan cerita singkat,

terimakasih Bangkok, Jogja, Bali, Gili terawangan, Pantai-pantai indah di Lombok, kepulauan seribu sudah memberikan saya cerita indah disana, and you know what sudah ada satu tiket pesawat return menunggu untuk check in di bandara bulan november nanti.

dalam perjalanan itu pula saya mengetahui makna bahagia itu sederhana and how to spend your money wisely!

i am much content in my 26th! ini masih di bulan ke 5 saya di umur 26, masih ada sekitar 7 bulan lagi untuk menikmati dan mengisinya.

no love life in 26th? who told you that, din?!

Yes i’m in love, i’m in love with myself more and more!

and also i’m in love with friends and family  who makes me felt loved and beautiful inside out..

 

so, masih mau ngatain diri sendiri jomblo ngenes?

 

Leave a Reply

