Bravacasa2015


The best way to spend your weekend is by appreciate and enjoy art exhibition.

Awalnya saya tidak tahu informasi pameran yang diadakan di ritz carlton pacific place ini. Namun ketika adik saya memberikan informasi ini via whatsapp dan mengirimkan poster tentang acara ini saya tentu tidak bisa menolak, apalagi ketika tahu ini acara dari Bravacasa! they never fail to amaze me dengan konsep pameran desain interior dan arsitektur yang ter kurasi dengan baik dan berkelas. Jadilah hari minggu kemarin acara ngabuburit sedikit berbeda.

Sayangnya saya tidak terlalu lama disana karena kita harus mengejar buka puasa, sehingga tidak banyak foto yang bisa saya ambil. Oh yaaa kami sempat dibuat bingung disalah satu booth yang menjual aromatic candle berbentuk unik bernama dumbfounded, dan pada akhirnya kami memutuskan untuk membeli 2 lilin berbentuk jantung yang terhias manis didalam sebuah jar dan patung lilin berkepala bayi yang katanya sih bisa memberi efek “nangis darah”. Yeah we are really into bizzare things to decorate our room!

Instasize_0713024839salah satu instalasi favorit saya.

20150712_164000

multimedia instalation, project mapping

20150712_164735instalasi lucu

20150712_164931

some photo story about Nepal before earthquake, so breataking. Instalasi ini membuat saya semakin ingin pergi jalan-jalan ketempat yang cantik.

Screen Shot 2015-07-14 at 1.00.55 AM

Kira-kira seperti ini lah penampakan lilin harum nya, fotonya saya dapatkan dari google

Leave a Reply

