in·se·cure


Sudah lama tidak menulis di blog ini, sembari memikirkan apa yang hendak saya tulis setelah ini, rasanya tulisan ini worth to reblog 🙂

Christa Bercerita

Menurut terjemahan Google, insecure artinya tidak aman. Gampangnya, tidak pede.
Sebagai manusia biasa, di umur 20-an akhir ini rasanya kita sering kali susah menahan rasa insecure.

Lihat teman yang (kelihatan) bahagia dengan anak dan suami nya sementara saya masih saja sibuk menjalani long distance relationship, kemudian membuat saya bertanya – tanya.. mau dibawa kemana masa depan ini? (*uhuk*)

Lihat teman yang (kelihatan) sudah sukses dengan rumah baru nya sementara saya masih tinggal dengan orang tua, kemudian membuat saya bertanya – tanya, apa ada yang salah dengan saya?

Lihat teman yang kelihatan sukses dapat pekerjaan baru di perusahaan bonafide, sementara saya sudah hampir lima tahun masih saja di perusahaan yang sama kemudian membuat saya bertanya – tanya, apa hanya sampai disini perjalanan karir saya?

Eh tapi saya ingat – ingat kembali, banyak saja yang komen bilang “iri” di social media saya ketika saya sedang traveling. “Enak banget jalan jalan terus…

View original post 213 more words

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

