2015 first post


Malam ini, saya kembali membuka postingan lama blog ini dan menyadari ada banyak hal yang saya lewatkan untuk di tulis, hmmmm semejak resign dan struggle bekerja dengan membuka studio desain saya sendiri, saya seakan lupa tentang keberadaan blog ini

Sayapun memutuskan untuk membebaskan pikiran saya malam ini,

2014, masih segar dalam ingatan saya. Tahun dimana saya bangkit dari keterpurukan, saya bertemu dengan banyak orang, saya berusaha mencari uang untuk saya pergi jalan-jalan ketempat baru, saya mencoba berbisnis, saya bekerja untuk diri sendiri dan partner saya yang notabene adalah sahabat saya sedari awal kuliah, saya merasa sangat kehilangan atas 2 orang pakde saya yang dipanggil Tuhan duluan, saya juga mendapat teman-teman baru dan tanpa disangka saya diberikan kesempatan untuk jatuh cinta!

2014 bisa dibilang tahun dimana hidup saya di detox, dimana semesta melakukan seleksi alam untuk yang pantas dipertahankan dan juga yang tidak. Saya bersyukur untuk 2014 atas segala suka dan duka nya

2015? saya tidak tahu, saya benar-benar blank

yang saya tahu cuma ingin membuat memori baru lagi 😀

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

