thank you May, Hello June


thank you May, Hello June

bulan May saya harus mengucap syukur kepada Tuhan, Saya diberi kesempatan untuk merasakan 2 emosi sekaligus, emosi kegembiraan dan juga kesedihan.
thoughtful Singapore trip (akan saya ceritakan nanti), mendirikan project online shop diakhir bulan bersama adik saya, dan juga random trip ke Semarang bersama ibu saya.
emosi saya seketika diketuk ketika saya harus kehilangan pakde yang saya sayangi, well he was a good man tetapi di sela kesedihan dan nangis di malam hari, saya adalah orang beruntung karena saya masih memiliki moment terakhir bersama almarhum, walaupun saya tidak ada disaat ia menghembuskan nafas terakhirnya. at least he was living without regret dan insya Allah memberi manfaat kepada orang-orang disekitarnya.

Aahh miss you already pakde, have fun up there in heaven. Sorry for all mistakes i made when i was younger, i was kind of kids who did bad things to parents like you but i never forget your thoughtful convo.

thank you may it was fun, June i’m excited

One thought on “thank you May, Hello June

Leave a Reply

