a piece of weekend

Another first time of this year,

Weekend ini sedikit spesial karena untuk pertama kalinya saya dan teman saya, Feby pergi ke Cirebon. Terimakasih kepada teman kami Lalla yang telah mengundang kami ke pesta pernikahannya. Ya tujuan kami awalnya memang untuk menghadiri pernikahannya. Tetapi karena jarang-jarangan datang ke Cirebon maka kami manfaatkan untuk pergi jalan-jalan menikmati kota tanpa macet menaiki Becak. Hanya dengan 20.000 saja kami sudah bisa puas melihat-lihat sebagian kota Cirebon. Malahan saya sempat kalap membeli Snack khas Cirebon untuk oleh2 dan saya sendiri di pasar Kanoman.

Lucunya lagi selama 2 hari saya disana, disetiap tempat yang saya kunjungi tidak memutar dangdut koplo ataupun lagu2 dangdut mainstream seperti sekarang, Kalau tidak lagu instrumen Sunda yang saya dengar lagu-lagu yang bisa di bilang “saya banget” seperti  saat saya di hotel yang memainkan lagunya Jason Mraz, Regina Spektor, dan Boyce Avenue. Lalu Ketika saya ke salah satu mall lagu-lagu kpop seperti Gdragon dan Orange Caramel yang saya dengar. Bahkan ketika saya sedang mampir di pasar pagi ada mamang tukang DVD muterin lagunya Laruku yang hitomi no juunin! hahaha mungkin semeseta memang lagi memberi reward kepada saya. 😀

Keesokan harinya setelah dari pesta pernikahan Lalla, kami bersiap-siap hendak pulang karena saya harus mengejar kereta pukul 3 sore dan Feby harus me-revisi thesis nya ke Bandung kami pun dengan berat hati mensudahi perjalanan agak drama dan norak tetapi mengobati kerinduan kami untuk liburan sejenak.

Untuk pertama kalinya juga saya naik kereta sendirian (biasanya paling jauh juga ke Depok). Walaupun pulang disambut hujan deras dan Jakarta banjir di beberapa bagian minggu kemarin.

Still we had fun…

I’m looking forward for another trip!