Tired


Love is painful all the love is painful.
Repeating like a fool. That’s what I always do.
But pain is beautiful. It’s same as you.
Hope turns into disappointment. Wish turns into despair.
As love deepened, pain deepened more

 

Hari ini kamu kirim message di inbox facebook-ku

“Sombong di tegur ga jawab”

Menulis ini seperti membuka luka yang sudah di bebat mati tetapi kali ini aku harus menulisnya

Ya, kita bertemu hari ini. Sudah sebulan lebih sejak aku meninggalkan tempat kita bekerja dan sikapku yang dingin terhadapmu

tempat itu sudah asing bagiku, begitu juga semua tentangmu. Ada banyak hal yang tidak ingin aku ingat lagi disitu salah satunya tentang kamu. 

Tidak sepenuhnya tidak salahmu tetapi juga salahku. Aku pernah terlanjur memberikan perasaan terdalam kepadamu waktu itu padahal sudah banyak yang memperingatiku aku berada di jalan yang salah kamu bukanlah yang baik untuk aku. Darimu aku mendapatkan hal yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Kita bisa berjalan seperti layaknya kekasih tapi kita juga sahabat yg mampu membuat nyaman satu sama lain.

Illusion or expectation that this time, it’ll be different, uh.
eventually, how many years have passed, there is no “forever”.
eventually, We’re not meant to be, become alone again.
barely, barely, barely, I thought I finally found my love.

(Gdragon-finally)

Dengan berjalannya waktu akupun tahu diri, disana ada yang lain menunggumu sudah lama. Dia yang menangis setiap kamu me-reject telpon darinya. I was too in love to let you go but i have to, kamu saat itu tak bisa terima kepergianku tetapi kamu juga tidak bisa memilih untuk melupakan dia. Aku tau terlalu banyak juga kenanganmu bersama dia, perempuan yang sakit hati bisa merasakannya.

Aku penah selama sebulan penuh menangisimu di setiap malam, berharap kamu setidaknya bisa kembali, waktu terasa lama dan setiap harinya aku berusaha untuk melepasmu dan berulang-ulang kali pula aku gagal. Kau juga setiap saat selalu membuyarkan pertahananku. Kau terlihat tertawa bersama yang lain dan menggoda yang lain tetapi kau juga selalu mengulang seperti yang kita jalanin selama bersama, sorotan matamu dan caramu mengelus rambutku tidak berubah. Kau masih ingin berteman…katamu. Aku didepanmu yang tersenyum bahkan tertawa. Tetapi jika kau lihat baik-baik, it’s easy to see my sad face.

Aku bukannya tidak mau. kali ini aku tidak mau kehilangan kesempatanku untuk berhasil melepaskanmu seutuhnya. Maafkan tingkah dinginku kali ini. Aku benar-benar belum bisa berteman baik denganmu. 

My mind is not changed from the very first
but my mind is now full of wounds cuz of you
Cuz of your cold voice, I’m changing, I’m getting cold as well
It’s hard to get back, between you and me
we are drifting farther and farther apart from each other
It’s hard to go around each other
So I gave parting to you as a gift and turned my back
I’m falling without you
(GDragon-Finally)
Aku masih ingat jelas ketika kita berpisah, kamu berpesan “kalau kita dipertemukan lagi dengan keadaan yang berbeda, will you allow me back to your side again?”  aku yang begitu menyayangimu waktu itu tersenyum penuh harap. Tetapi aku sudah tak yakin akan hal itu. Aku tahu sampai saat ini kamu masih saja bersamanya. Maaf kali ini aku sedang tidak bisa baik denganmu memories about you is everywhere with the pain in my heart. It doesn’t mean i don’t like you but it’s just make me sad whenever i see you.

Maka dengan tulisan ini sudah kutemukan resolusi 2014 ku, Aku mau melepaskanmu utuh..aku ingin berpergian dan berpetualang sambil menyembuhkan kembali luka2ku yang hampir kering dan ingin kuhilangkan bekasnya. Kelak kita bertemu lagi kita sudah sama-sama bahagia ya.

 

I know we had some good times

It’s sad but now we gotta say goodbye

Girl you know I love you, I can’t deny
I can’t say we didn’t try to make it work for you and I
I know it hurts so much but it’s best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I’ll walk away so you don’t have to see me cry
It’s killing me so, why don’t you go

So why don’t you go your way
And I’ll go mine
Live your life, and I’ll live mine
Baby you’ll do well, and I’ll be fine
Cause we’re better off, separated

(usher-seperated)

tulisan ini juga aku persembahkan untuk teman-teman saya yang baik, thank you for being there during my hardest time dan tidak lelah memberikan nasihat. i can’t make it without you. Sorry udah lama gak nge-post malah tulisan galau 🙂 I love you more and more guys!

 

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

