another year gone by


yak harusnya saya tulis postingan ini dari kemaren-kemaren dan tadi malam saya sempat menulis beberapa paragraf dan sukses ketiduran! ya ketiduran! dan kali ini saya menulis di sebuah cafe ala Jepang di mall terdekat sambil menumpang wifi, kali ini serius saya mau membagi cerita dengan blog yang setahun penuh ditinggalkan.

2013 bisa dibilang bukan tahun saya dan juga blog ini. rasanya saya perlu bikin kaleidoskop seperti yang kak izumi bikin.

this post contain curcol,

Januari 2013

membuat resolusi yang bisa dibilang semuanya gagal pisan. oh ya saya bulan ini kembali kerumah orang tua, dan ternyata tinggal bersama ortu kembali itu tidak begitu menyenangkan but still really love them but sometimes i just need some space untuk tidak kena drama keluarga. Bulan ini juga pindah meja kerja di kantor satu ruangan sama divisi IT (tadinya finance) dan bulan ini saya lulus masa percobaan kerja. gak kerasa it had been 3 months.

Februari 2013

Random ngasih hadiah valentine bonus beli coklat kitkat ke salah seseorang yang aku anggap dekat dikantor ini *saya emang ga terlalu dekat dengan banyak orang dikantor saya* tapi orang yg satu ini menjadi teman yg baik buat saya.

March 2013

Music Bank kpop festival came to Jakarta this month! dan idol group favorit saya pada nampil semua 2pm,Shinee, dan Beast! hahaha sempet ngegambar mukanya si taecyeon oppa dari 2pm terus dijadiin kado dan waktu perform terakhir mereka bareng yang laen kadonya dilempar yang ambil Siwon dari suju heheheh untung dia baik hati aku ngeliat dia sampein kadonya ke Taecyeon. awww cinta 3 tahun akhirnya tersampaikan *norak. it was really good month walau ada drama dikantor dan bulan ini salah satu district manager yg super somplak, bu Sawi memutuskan resign.

April 2013

This month had been a roller coaster for me. there was a guy, a really average guy. tiba-tiba kami menjadi sangat dekat. i felt comfort with him and so does he but suddenly he told me that he was already dating someone for years but it didn’t turn into a good relationship for some reasons he said. Saya memutuskan untuk tidak berbicara sama dia tetapi dia tidak putus asa. he kept begging me to try once again with me. It was my birthday this month and he wished me happy birthday. Oh ya bulan ini juga aku pindah ke kos baru.

May 2013

it was his birthday, We went for some random dates we gave our 24 hours for one another as a gift. We went to movie, had our dinner on rooftop food court, talk for hours in convinience store as if there would be no tomorrow, we were so happy back then. We went to some random dates after office, go out of the town, with him i found he’s a good friend and also lovers. with him i found the excitement of being in love and…in pain?

June 2013

i wasn’t ok with this kind of relationship, he couldn’t break up with his girlfriend, and i decided to let him go. This month was full of tears. I don’t know my heart really hurt. I cried all night long till there was nothing more. Juni mata bengkak di 2013

July 2013

sudah sedikit sembuh dari patah hati. walau tiap hampir setiap saat dia bikin buyar pertahanan saya. Teman saya gak tega dan dia pun ngenalin saya kepada seseorang, and you know what?! this man was kinda cute..tipe-tipe yang disukai gadis muda kinyis2 dan wanita matang manggis (bahkan sesama pria tampan?) but unfortunately he was just not into me and me neither. but thanks God he healed some of bruised

August 2013

Lebaran dan Grand opening bakery baru tempat saya bekerja. It was so many foods!!! disaat grand opening ini jauh di seberang sana salah satu mantan pacar menikah. i was so happy, kalau mengingat chat kami setelah ga bersama dia keliatan hopeless soal percintaannya dan terimakasih sudah nemanin saya juga waktu saya galau, you’ve got awesome wife too! bulan ini juga mulai bersilahturahmi sama temen2 lama juga.

September 2013

Mulai gak betah di kantor, i don’t feel any passion here anymore, kerjasama yang makin kesini makin basi, belum lagi masih kebayang2 soal dia *gimana gak kebayang kalau setiap hari ketemu di gedung yang sama*, suka emosi ngeliat dia goda2in cewek laen tapi setiap dekat saya seolah-olah dia menganggap kita masih barengan. oh ya dan bulan ini aku akhirnya nonton drama korea cyrano agency: dating agency karna diracunin temen dan ternyata sukaaa bangeeet!!! ceritanya fresh, plot nya mengalir kaya dialog nya dan sangat dibuat jatuh cinta sama karakter si master Cha seung pyo yang di mainin Lee Chun Hee

Oktober 2013

Ada banyak kejadian di kantor, mulai dari banyak kerjaan saya yang berantakan dan absen nya atasan yg nanganin saya langsung karna dia  hamil muda dan pengen ngerjain yang laen dan dia bilang kalau dia udah ga mau balik kesini lagi pasca melahirkan, Ok i’m total lost, no leader dan semua orang jadi berhak nyuruh2 saya * no no no that’s not me* yes i’m a sensitive designer. Saya ajuin surat resign yang ditolak dan alhamdulillah sudah ada beberapa panggilan interview dan bulan ini bulannya saya kembali ngumpul-ngumpul sama komunitas saya di artmedium, studio design tempat saya magang 2011 silam. Rasanya kaya kembali ke rumah lagi dan komunitasnya perkembangannya makin pesat dan banyak temen2 baru yang skill gambarnya jauh diatas saya tapi seneng banget bisa pameran bareng mereka di Tryst Kemang

November 2013

Nonton drama nya Shun Oguri yang rich man poor woman, karena mas DVD di UI Depok yang ngerekomen saya drama ini gilaaa ga pernah lihat nih mas-mas DVD yang pengetahuan film nya bagus banget. Temen saya bilang “dia emang jago din, cari film bokep pun dia bisa rekomen yang bagus” hahahha dan emang bener Shun Oguri was so stunning! karisma nya dapet banget dan drama ini emang inspiratif banget. oh ya bulan ini berawal dari pertemuan dengan salah satu sahabat saya Cristin, kita cerita banyak tentang kehidupan pekerjaan masing-masing dan berakhir pada pertanyaan “kapan resign din?”

Desember 2013

Finally, Resign! liburan ke Bandung! lepaskan penat sejenak, mengisolasi diri dari hiruk pikuk kota dan orang-orang yang saya kenal. banyak pertanyaan kenapa saya berani mengambil keputusan untuk berhenti yang tadinya di tentang sama orang tua saya. Alasan saya sih i don’t feel myself there. i cannot stand the pain of loneliness there. Saya akhirnya memutuskan bekerja bersama teman saya merintis semua dari 0, karena passion saya adalah menggambar dan memvisualkan ide-ide, jika saya tetap di tempat kerja saya, selamanya ide-ide tidak akan terealis karena saya hanya memotret produk dari mereka dan menjadikan banner dan brosur dan media cetak lainnya yang berakhir disitu2 saja.

i can say 2013 was full of tears and pain for me. a total failure for me.Pada akhirnya i’m content with today that bring my smile back again.2014 i’ve healed and  i’ll move on. Happy new Year!

Advertisements
Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “another year gone by

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s