Today sharing, first post in 2013 diiringi lagu urban zakapa


woke up at 5am, prepared for the routine, and off to work at 6am..it was heavy rain and the traffic was crazy, flooding everywhere in Jakarta. I decided to back home then texted my boss asked for permission and let finish my work at home. I felt so restless lately instead but still happy thou. Currently i addicted to this korean indie ballad band, kinda refresh me from the happening korean pop music, i listened to Bigbang, 2ne1, SNSD, 2pm, and other korean mainstream pop for quite long. haha i’m OK with it..i love this hallyu wave better than the western wave *naon*

This is my first post in 2013, ini pertama kalinya saya menulis lagi. Kehidupan akhir-akhir ini naik turun, belum sempat me-recap apa yang terjadi di 2012 berhubung malas membuka time capsule di blog ini. Resolusi di taun 2013? saya jarang membuat resolusi untuk tahun baru karna saya bukanlah orang yang optimis diseluruh dunia. 2013 saja sudah mulai disambut dengan banjir di jakarta.
Oke bukan itu alasan yang membuat saya malas bikin resolusi, saya masih dini yang takut kecewa, saya masih dini yang terkadang tidak tau apa yang dia mau, saya masih dini yang diam-diam ambisius tetapi malu dan takut untuk mengatakan apa yang sebenarnya dia mau.
Tetapi lepas dari semua itu izinkan saya untuk mengubah mindset itu sedikit-sedikit disini.

Sometimes i’m thinkin about leaving this town soon, leaving my job here, go travel abroad, and build my design studio. Belakangan ini kalau ada beberapa teman yang menceritakan tentang rencana-rencana hebat mereka untuk meninggalkan Indonesia untuk belajar atau hanya sekedar travelling saya merasa bahagia sekaligus tersayat-sayat. Since i never going everywhere and i really want to i do feel the enviness inside.

Intinya saya pernah punya keinginan di akhir taun. karena di taun 2012: i want to work harder and go somewhere i like in the end of 2013.

that’s it dan dengan itu karena tahun baru header blog ini juga harus baru, simple aja, less is better for me now dan semoga blog ini semakin terurus šŸ˜€

selamat mendengarkan lagu ini dan siap-siap dibuatnya klepek2

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

