Dorama madness: Sprout


Image

Jadi ceritanya ada rutinitas 2 minggu terakhir kalau abis pulang kerja, yaitu nonton dorama jepang. Awal-awalnya iseng gitu nonton drama abg sana yang judulnya Sprout eh jadi ketagihan karna yang maen keceh2 juga sih. Ceritanya super ringan dan simple karena emang diambil dari komik gitu.

ImageIni foto ilustrasi drama yang saya buat, bisa diliat di instagram saya.

Waktu nonton ini saya merasa jadi anak SMA lagi. Buat yang lagi mumet dan tapi pengen nonton drama yang ringan dengan alur yang sederhana sangat di rekomen

Advertisements
Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Dorama madness: Sprout

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s