The Event: Creative Jam


Akhir pekan kemarin telah diadakan Creative Jam yg bersamaan dengan Toys Invasion 2011. Disini juga mahasiswa-mahasiswa berkumpul membuat stand sendiri untuk menunjukkan karya-karya mereka. Berikut adalah kolaborasi stand antara Ruang Luang (DKV BINUS, dimana saya sekolah) dan DESA RUPA (Trisakti). Mengusung tema warung, cukup senang bisa berkontribusi karya disitu walau sedikit.
Sebagian teman-teman dari Desa Rupa. Mereka manis-manis ya? berbakat pula..ayo dadah dadah duluuuu ^_^

Ini karya saya berupa 4 buah ilustrasi berseri berjudul “strawberry field”.

 Ada perform dari beberapa band juga. Tapi sayang saya cuma sempat memotret satu band saja karena waktu itu batere kamera saya sudah na’as :(. Band hip Metal yang kebetulan pada saat itu sedang berulang tahun yang ke-14 bernama “Keripik Pedeus”. Kebetulan front man dari band ini adalah teman sekaligus dosen menggambar saya. Terus berkarya ya kak Dave bersama Keripik Pedeus dan Bangsat Beriman nya, Maaf fotonya jelek-jelek, masih belajar buat moto-moto panggung gini. *loh jadi curcol*



 

 

 

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “The Event: Creative Jam

Leave a Reply

