About Waiting


SUNDAY, MARCH 13, 2011

Telah lama aku bertahan

Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa telah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi
Dahulu kau lah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menungggu sebuah cinta yang semu
-Apalah (Arti Menunggu)-
Lagu ini akan ada di debut album Raisa nantinya. Gue tulis lagu ini bukan ingin agar kita menyerah memperjuangkan cinta. Bukan. Namun gue yakin setiap orang berhak dicintai. Dan yakinlah akan ada seseorang untuk kita, yang menghargai cinta yang kita berikan. (posted by: Riyo-Kiyo).
====================
Kadang saya juga jengah kalau di bilang “kalau lo emang sayang sama dia? harusnya lo harusnya memberi kesempatan untuk hubungan kalian” but when the time isn’t right, let him go then just move on…walau langkah yang kita ambil sakit dan jalan yang kita lalui berkerikil tajam. Percayalah Cinta tak selamanya suram, Tuhan memberkati setiap hati yang ikhlas. Jadi lebih baik melepaskan kemudian nikmati kehancuran itu sembari terus cari jalan keluar dari kehancuran. Ketika kita sudah pulih kita benar-benar siap untuk belajar mencinta dan dicintai kembali.
-cheers with my sentimental heart-
Leave a Reply

