The Heart Breaker Part 3: End?


pameran bebas "strawberry field" Juni 2011

Let me take you down cause i’m going to strawberry field..nothing is real 

Ini tentang kamu, seseorang yang ingin aku bilang semuanya, tapi aku takut

Hey kamu..ya kamu pasti tau siapa diri kamu. Nanti kalau kamu kebetulan menemukan blog ini atau suatu hari nanti saya punya keberanian untuk sengaja kasih liat tulisan-tulisan yang udah saya tulis untuk kamu….

Saya cuma mau kasih tau beberapa hal sama kamu. Kamu pasti sebel kenapa saya gak bilang langsung sama kamu?  iya aku takut sama kamu, aku takut ganggu kamu, aku tahu kamu udah seneng disana. Jujur saya masih kangen di kangenin sama kamu, di isengin sama kamu, di peluk sama kamu beneran atau secara virtual. Kamu manis setiap kita bersama, dan saya suka..mungkin waktu itu saya jatuh cinta tapi menolak untuk tau.

Kamu yang membuat saya uring-uringan seneng setiap dapat pesan singkat dari kamu yang ada disana. Saya yang tadinya tidak punya hasrat untuk mengerjakan apa-apa saya bisa langsung semangat karna kamu. Segitunyakah pengaruh kamu terhadap saya? kamu gak pernah tau soal itu. Dan di waktu luang saya menempuh perjalanan untuk ketemu kamu. Saya lupa berapa tempat peristirahatan yang saya lalui, ada berapa pos jalan tol yang saya lewati, ada berapa lampu merah yang membuat mobil yang saya tumpangi waktu itu berhenti.  Tapi tidak apa-apa, toh ini cuma Jakarta – Bandung. Berdasarkan postingan saya sebelumnya “I loved you like i never before” memang benar adanya. Dalam pengalaman saya dalam suatu hubungan cinta saya gak pernah melakukan hal-hal seperti yang saya pernah lakukan ke kamu. Rasa sayang yang saya kasih ke kamu lebih dari yang saya tunjukkan 🙂

Buat kamu kalau nanti kamu kebetulan mampir kesini….

Di akhir hubungan kita. Kita yang sama-sama dingin karna aku sendiri juga gak tau musibah apa yang menimpa kamu disana karna kamu gak bilang. Dan salah saya juga yang gak cari tahu atau turut menguatkan kamu. Tapi ya sudahlah, mungkin sudah saatnya juga kita pisah. Tapi perlu kamu ketahui aku mungkin cuek tapi aku sebenarnya peduli. Kamu mungkin menganggap aku dangkal tapi perasaan itu begitu dalam. Percayalah nama kamu masih tersebut dalam doa-doa saya sama seperti dulu-dulu.

Ini Buat kamu kalau nanti lagi netsurfing terus menemukan blog ini..

Saya seorang Dini Hadyan yang berhasil kamu bikin berseri-seri di hari Ulang tahunnya yang ke 21…Terimakasih sudah ikut menggambar di peta perjalanan saya. Tidak ada yang salah dari hubungan kita. Aku terima semuanya walaupun mungkin kamu sudah berhenti buat merindukan saya jauh sebelum saya ikut berhenti karna saya masih berpikir kamu sayang sama saya. tapi saya naif.

Buat kamu yang bikin UTS saya semester ini begitu berwarna karna waktu minggu tenangnya saya habiskan sama kamu dan nelangsa waktu lagi UAS karna kehilangan kamu

Makasih udah ngasih saya pengalaman cinta bentuk lain sama saya. Sekarang saya tahu kenapa Tuhan ngasih perasaan itu buat aku dan kamu juga sempat rasain. Itu anugerah..gak ada yang salah dari kita..walau saya suka nyalahin diri sendiri dan kadang-kadang kamu. tetap yang salah cuma..ehm..mas Veri? Karna dia jualan nasi goreng..karna udah tau nasinya udah mateng pake digoreng lagi! *oke ngelantur, ini jokes dari temen saya yang desperate*

Buat kamu yang saya harapkan baca ini..

Sampai ketemu lagi..kali ini pure berteman saja ya :). Mudah-mudahan ini postingan terakhir tentang kamu. Ya paling ngga untuk bulan ini.

P.S : Banyak orang nanyain maksud saya melukis strawberry buat pameran bebas beberapa waktu yang lalu. Saya juga susah menjelaskan. Tapi ketahuilah Strawberry itu kamu..Asem itu kamu tapi kamu juga menyegarkan 🙂

Leave a Reply

