Sanctum


 Beberapa hari yang lalu saya bersama teman saya Tata sedang jenuh dengan tugas-tugas kampus dan butuh refreshing. Tadinya mau nonton “batas” dan sisanya film cinta-cintaan menyemenye bikin gak pengen nonton ,karna pasti seputar wanita2 galau yang ditinggal pacarnya sama cewek laen *lho curhat din? gak kok gaaak*. Tapi karna kangen bioskop saya milih nonton Sanctum setelah mohon2 sama Tata yang baru aja beli DVD bajakannya dan pengen nonton di DVD aja. Saya pikir film nya membosankan tapi ternyata nggak udah gitu setting-an nya di Papua yang bentang alamnya masih sangat luar biasa.

Dan karna film ini kepercayaan saya terhadap laki-laki pemberani dan berkarakter itu mendadak muncul walaupun sedikit : ) atau apa karena karakter Josh itu diperankan sangat baik oleh cowok Australia itu? Mungkin

ngomong apa? mulai ngelantur mending tidur

 

 

Leave a Reply

