About Someone You’ve Adored for Years and meeting only for a moment


let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore (Frank Sinatra – fly me to the moon)

Pertemuan sama dia kira-kira berlangsung 3 kali. Tapi kemarin di Mall Pondok Indah nggak akan saya sia-sia kan lagi. Orang itu yang foto-fotonya saya kolase kan waktu saya masih sekolah dulu, bisa dibilang he was my real highschool crush. Kemarin orang itu saya beranikan untuk saya dekatin untuk sekedar berbincang kecil dengannya. Karna saya cukup tau diri saya gak mau lama-lama ganggu dia. Cukup lah hari itu lutut saya dibuat lemas oleh wujud berpostur tinggi agak kurus dan hidung mancung itu belum lagi pembawaannya yang hangat. Ah gak salah banyak wanita yang mengaguminya termasuk saya. Semakin kuat lah alasan saya untuk semakin mengaguminya. He’s really amazing man..

Fedrian Nuril A.K.A Fedi Nuril, yeah i dedicate this for you, bro! Jangan kapok kalau ketemu saya ganggu lagi ; )

 

P.S: hahaha tai ah yang jelas saya seneng sampai rasanya ini penting buat ditulis disini. lebih penting dari tugas kuliah yang numpuk kayanya 😀

Leave a Reply

