Pameran Bebas: Ruang Luang


Akhirnya pameran bebas tahun ini diadain juga. Gak nyangka di tengah-tengah deadline kuliah yang membludak pameran ini sukses di adain di Galery kampus Syahdan dari hari Senin kemaren. Pameran bebas kali ini temanya “Ruang Luang” yaitu pameran non-akademis yang di buat ketika waktu sedang luang *halah mulai ngasal* dan alhamdulillah kali ini saya bisa juga menyumbangkan karya. Makasih buat semua yang menyukseskan pameran ini dan memberikan kesempatan untuk mengeksplor karya melalui pameran bebas kaya gini. Jarang-jarang juga sih di BINUS ada ginian.

Ada karya saya juga yang nyempil…gambar apaan tuh din strawberry? oh ya yang ditengah itu karya sahabat saya si Irena

a contemporer art by Fendi. Konsep garis yang melambangkan mahasiswa dengan gengsinya

Ini karya temen saya juga si levina, dia kolaborasi bareng cowo nya si faza..sumpah DKV banget

Kerreeenn bangggeeettt

Wah asik disediain juga tempat buat coret-coret apa aja kesan-kesan tentang BINUS .

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s