About the heart breaker part 1


Hey you..! i’m sorry about bad things that happend to you these days, dan semoga “pemilikmu” yang baru mampu menyayangimu lebih dari yang aku lakukan beberapa bulan terakhir. Tidak apa-apa kali ini aku yang mengalah toh aku sudah ikhlas kamu diambil..nggak usah lagi kamu pertanyakan atau pedulikan perasaanku, aku hancur..itu pasti. Seperti kata temanku kamu adalah penari hip hop dan aku penyanyi seriossa. Aku tidak bisa se dinamis dan seliar kamu. Hidupku sudah dengan panggung megah nan elegan. Melodi kita sulit menyatu walaupun sekalinya bisa kita akan menjadi sempurna. Tetapi sepertinya kita tidak mampu atau belum mampu? aku lebih berharap kita tidak mampu. Karena ketahuilah aku tidak akan kembali, aku tidak akan mencarimu. Teruslah menari dengan pemilik barumu, aku tahu kau pasti bosan mendengarku menyanyi lagu-lagu yang mengalun pelan dan membosankan. Sudah tidak ada yang manis diantara kita. Akupun kembali menutup mata kemudian melihat dahulu ketika kita bersama..kamu tidak menari dan aku tidak menyanyi, kita hanya diam namun hati kita saling membutuhkan,…

Tak beberapa lama kemudian aku terbangun, dan mendapati aku tersenyum puas..dalam hati aku syukuri akan memori yang telah kita buat, mensyukuri kehadiran gerakan dinamis mu ditengah-tengah alunan musik klasik yang pelan dan menidurkan siapa saja yang mendengarnya

Leave a Reply

