Handmade Postcards


I sent 2 postcards for a friend, a sister, and also my aunt, Une Adisti a few days ago…the postcards illustrated by me, yay!. Sempet was-was juga kemaren salah tulis alamat atau malah hanyut di selat sunda bersama ikan si lumba-lumba *apalah ini* Sebenarnya saya bikinnya udah dari sebulan yang lalu (atau lebih jangan2 din? parah lu), makanya di postcard yang Thom Yorke ada lagu Radiohead yang Street Spirit, Kenapa street spirit? karena tante Unee suka hidup di jalanan dan tidur di kolong jembatan? oh tentu saja bukan, kalau menurut riset saya waktu itu isi blog nya si tante Unee lagi agak sedikit galau, Ok disini saya sok tau kayanya *krik*. Yang jelas beliau yang pemberani nan ceria ini sangat nge fans dengan Uncle Thom Yorke.

Tapi ntah kenapa saya gambarin di postcard satu lagi nya kota (sok2an) London padahal jelas-jelas si tante demennya sama New York (tos dulu dong tante, kita sama2 suka NY). Waktu itu saya baca di blog nya dia kalau salah satu favorite city nya itu London dan apa mungkin juga karena her belove one is from there ; ). hahaha Postcard London ini juga sebagai doa saya buat tante Unee kalau-kalau nanti bisa kesana *amin*.

Intinya saya senang kiriman saya selamat sampai tujuan dan yang dikasih itu seneng. 🙂

Dan di foto ini… Postcard ini sudah berada ditangan yang tepat..sangat tepaat! Tante Une’s boyfriend who came from London and just visited her to Medan a few days ago…hahaha thanks tante for took a picture of it ;)…*shakehand to uncle Pete*

P.S for tante : i hope your father will get better and better, And happy for you two tante Une and om Pete 😀

2 thoughts on “Handmade Postcards

Leave a Reply

