Homey Feeling with insomniac effect


Well said, I have to say sorry to my friends, lately i really need a time on my own..aku nggak marah atau kenapa-kenapa tapi emang perlu waktu untuk diri sendiri. Sorry i made things so complicated lately. Akupun benci. Tapi aku nikmatin aja.

Besok hari terakhir ujian dan sepertinya setelah itu aku mau cabut ke Bandung untuk liburan sejenak dan mencari suasana kerja baru (karna masih ada beberapa kerjaan yang musti di kerjain dan harus selesai). Berharap juga untuk gak sekedar nyampah di kos si adek, berharap juga liburan ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya.Mungkin disana nanti bakal membayar utang jalan bersama teman-teman yang ada disana.

Hari ini aku berencana buat keluar bersama seorang teman yang udah lama gak jalan bareng aku, si mona. Sekalian untuk menghindari tidur di siang hari kaya yang aku lakuin kemaren-kemaren yang dengan brutalnya bikin aku nggak bisa tidur. Kalaupun aku paksakan tidur cepat jam 10 malam aku pasti kebangun jam 2 pagi :(.  Kalau udah gitu suka gak enak sendiri karna tidurnya selalu nggak nyenyak. Atas saran teman supaya aku nggak tidur siang.

Akhirnya selama libur 5 hari aku bisa baca buku. aku udah nyelesein baca 2 novel yang sempet ketunda, buku cheers UK nya mba Citra sama Negeri 5 menara karangan bang Fuad. Aku senang bisa namatin dua-duanya, ngerasa ada spirit untuk lanjut bermimpi :D. Dan aku tertarik untuk baca buku keduanya bang Fuad yang Ranah 3 Warna. Ada rasa juga pengen gabung di Komunitas Menara. kali aja bisa sekalian jadi relawan dan ngajar baca tulis anak-anak disana. lumayan buat ngilangin stres.

Ada banyak berita-berita buruk yang aku dengar akhir-akhir ini. Mulai di Twitter sampai di TV. Dari kasus mafia pajak sampai pembantaian yang di lakukan oleh preman berkedok agama. malu, males, merasa gak nyaman sama reputasi negara ini. aaahh bikin mood tambah hancur aja. Oh God if this country would full with extremist like them, i don’t know..it makes me worry sometimes.

Postingan pagi ini jam 9. Sebelumnya aku minta minum di tempat Feby dan kita ketawa seperti biasa. Akhirnya mood yang serampangan agak kembali normal. Barusan juga baca-baca postingan hampir satu tahun yang lalu yang ternyata waktu itu ditulis ketika aku pulang ke Riau. Ya udah lama aku gak pulang. kangen juga sama suasana rumah. Ya mungkin ini yang bikin saya pengen sendiri terus.

pukul 9:19 pagi waktu kamar aku, hari ini internet mati dan aku tetap menulis sampai menunggu internet hidup. Para hamster-hamster peliharaan sudah mulai tidur setelah subuh tadi mereka anxious, ada yang menggigit kandang ingin keluar, ada yang bermain roda putar kencang sekali hingga menimbulkan suara berisik ada juga yang mengacak-acak makanan. Saya pun ajak mereka main sebentar. Barusan si Mona sms aku bilang sore ini dia mau pergi bareng aku ke FX liat-liat barang. akupun menyetujui asal dia bangunin aku kalau tau-tau ketiduran.

Sekarang, Gak tau lagi mau tulis apa dengan perasaan yang random ini. Pengen lanjutin kerjaan tapi gak mood. Ntah badan rasanya kok lelah..wajar..sekali lagi karna efek insomnia. Mungkin abis ini aku bakal menggoreng kentang dan ayam untuk sarapan pagi sambil membaca nguping Jakarta.

Internet sudah hidup kembali saatnya mem-post ke random-an ini.

Advertisements

2 thoughts on “Homey Feeling with insomniac effect

  1. Mita says:

    Dear you,
    This posting pictured my condition in the past two months. I felt the same.
    ah, you know what? I AM SO GONNA BE YOUR FOLLOWER IN TWITTER! What is your username?

    XOXO,
    Mita

    • dimothedreamer says:

      my twitter is Dimothedreamer..thank you before! hope you like my tweets though i like put something unimportant sometimes ;)…can i add your facebook too, hon?

      guess we can be friends? 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s