Early Wake Up


Ya! ini animasi video klip saya yang pertama. Walopun cuman gini doang tapi saya bangga lho bisa bikin ini…hahaha walaupun cuman 3 menit lebih dikit tapi saya bikinnya sampe 3 hari dan sangat-sangat kurang tidur karna waktu pengumpulannya juga mepet banget. Timeline twitter saya pun penuh dengan gerutuan teman-teman seangkatan saya yang mendapatkan tugas ini juga, Ya mungkin kami anak-anak kelas new media terbiasa sama layout dan packaging sekalinya dapat tugas ginian jadi pada heboh *Sebenarnya tugas apa aja selalu heboh*, tapi kebanyakan ngutukin adobe flash mereka yang suka crash, hehehhe…Tapi walaupun ngeluh mulu saya lihat kebanyakan hasil flash teman-teman saya keren-keren banget di banding punya saya yang cemen ini..maklum saya kan pakenya CS 3 jadi gak bisa sehalus yang CS 5 *yayaya bilang aja gak bisa*.

Intinya yang ginian nih yang bikin saya kemaren-kemaren bikin nggak tidur..abisnya pasca bikin buku GSM berpuluh2 lembar. Langsung berikutnya tugas ini menunggu..ya mudah-mudahan hasilnya worth it kalau ngga saya tetap bangga kok  : _) dan sekarang jam 4 pagi saya kebangun dan gak ngantuk padahal masih pengen tidur. huhuhu padahal waktu bikin ini saya selalu ngantuk karna denger lagu yang saya video klip-in terus-terusan. T__T

Pengen banget upload video nya kesini…tapi dari kemaren kenapa gak bisa-bisa ya buat convert ke Mov..huhuhu ya udah deh laen kali. Oh ya dan lagu yang saya pakai buat tugas ini lagunya clazziquai project yang chocolate truffle : ) . Bagi yang gak tau silahkan search di Youtube. Gilak men…saya lagi tergila-gila sama band dari Korea ini. Eh tapi jangan pikir ini boyband gitu lho formatnya..ini kaya band electro pop gitu (gak semua electro ada akustiknya juga) tapi beneran asik banget semua lagunya. Saya udah ngeracunin beberapa teman saya untuk dengar dan reaksi mereka “hahaha baru tahu di Korea ada band yang ginian, din”

Sekian dulu post pagi-pagi buta saya. Saya mau coba tarik selimut lagi dan tidur….Hari ini malam Xin chia! berarti besok libur 2 hari dari UAS…yes! jalan-jalan! Gong xi fa choi teman-teman saya yang ngerayain : )

P.S: kalau liat garis-garis putih itu bukan garis pemanis..karna emang gak ada manis-manisnya..jadi karna ini saya screenshot langsung dari flash saya jadilah itu motion guide yang garis putih itu jadi ke foto juga. Motion guide itu semacam garis bantu biar objek yang mau kita gerakin bisa jalan berkelok-kelok sesuai sama yang kita mau. : ). Mau lapor dikit juga tentang ujian estetika kemaren (baca: esh tettiikahh’aa dilafalkan berdasarkan dosen saya), Akhirnya saya mutusin buat bikin karya poster tentang climate change gitu..di kolase dan saya gambar2 tipografi ngasal disitu..Lalu saya tulis konsep dibalik karya saya berdasarkan filosofi nya *halah sok filsafat* ujung-ujungnya malah kaya aktifis tulis surat ke menteri lingkungan T___T malah tulisan serampangan. Semoga ibu dosen esh tetttikkaah itu berbaik hati di UAS ini : ( …gak peduli brapa nilainya yang penting lulus aja deh!

Leave a Reply

