This Assignment(s) is kinda frustrating!


This museum rebranding assignment is kinda frustrating me..deadline tinggal 1 hari lagi tapi otak saya masih kosong untuk mengapllikasikan logo (jelek) yang saya buat ini. Jujur saya lemah dalam hal desain yg sistematis ini tetapi lebih tepatnya masih bingung bagaimana caranya agar menjadi sebuah kesatuan desain yang indah? *ya ampun bahasanya gak santai* ah semoga saya bisa dapat jawaban hasil dari ini semua di hari H pengumpulan tugas. Saya ingin tenang!

 

 

One thought on “This Assignment(s) is kinda frustrating!

Leave a Reply

