Blue sky is not collapse


photo from tumblr

Now Playing: Aditya Sofyan – Blue Sky Collapse

 

As I walk to the end of the line
I wonder if I should look back
To all of the things that were said and done
I think we should talk it over

Then I noticed the sign on your back
It boldly says try to walk away
I go on pretending I’ll be ok
This morning.. it hits me hard

Berulang kali lagu itu aku putar dari semalam dan mungkin kali ini entah untuk kesekian kalinya. Dari lagu ini rasanya aku perlu menuliskan sesuatu untuk kamu, sesuatu yang ingin aku sampaikan. Selama ini aku sering berpura-pura kalau semuanya pasti baik-baik saja namun pertahananku tidak cukup baik untuk menutupinya. Aku mulai lelah dengan pertahananku yang buruk, aku juga mengantuk karena bosan menghadapinya tetapi aku takut tertidur sendiri dan aku takut bangun dengan perasaan yang berat.

Still everyday I think about you
I know for a fact that’s not your problem
But if you change your mind you’ll find me
Hanging on to the place
Where the big blue sky collapse

Kenyataannya semakin aku takut, itu yang membuat aku terus galau. Setiap hari aku masih memikirkanmu, memang pada kenyataannya tidak ada yang salah dari kamu dan bukan kamu sumber dari segala kesedihan yang aku alami akhir-akhir ini. Tapi Harapan dan mimpi itu selalu muncul di otakku, dan entah kenapa selalu ada kamu disitu, atau apa memang kita hanya di perbolehkan bersama-sama hanya lewat mimpi?

As I stare at the wall in this room
The cracks they resemble your shadow
When everyday I see time goes by
In my head everything stood still

Bayang-bayangmu masih terasa bahkan rasanya tidak mungkin juga aku melupakanmu. Waktu berjalan terus tanpa peduli aku uring-uringan aku coba untuk mengikuti waktu.. namun di kepalaku semuanya masih tetap saja sama..ya, berujung pada kamu.

I’m waiting for things to unfreeze
Till you release me from the ice block
It’s been floating for ages washed up by the sea
And it’s drowning, thought you should know that

Aku tetap menunggu agar semua yang ada di dalam pikiran dan perasaan tidak membeku. Aku juga ingin lepas dari hati yang dingin ini.

You see people are trying
To find their way back home
So I’ll find my way to you

Tapi aku ingin kamu tahu, aku tidak akan terjebak dalam harapan ini karena aku sadar aku punya harapan lain yang sempat aku lupakan dan juga mimpi yang belum jadi aku wujudkan. Keputusan yang kita buat memang berat namun sepertinya memang benar harus begini jalannya. Jalan ini juga yang akan membawaku ketempat yang paling nyaman nantinya. Dimana aku merasa tenang dan bebas untuk meninggalkan hatiku.

Namun jika nantinya jalan akan membawaku kembali padamu…aku tidak lagi berharap banyak dan akan menjaga langitku agar tetap biru dan tidak runtuh. Tapi aku pasti kembali, at least as a real friend? (tanpa rasa dan harapan kosong)

 

Aku sadar tangan ini sudah tidak mampu lagi untuk menggapaimu walaupun cinta katanya takkan lelah memberi..but all i have to learn now is to let you go :).

 

PS : Semoga kamu juga punya waktu buat dengerin lagunya walau ending dari lagunya agak sedikit meleset sama tulisan ini 😉

 

 

Also sorry about yesterday

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

