a piece of weekend


yayayaya weekend nya gitu-gitu aja

libur 2 hari ya kok gak kerasa ya?? heran deh sama ini mood yang ada di dalam tubuh dan jiwa saya..

yayayayyayaya mau nya apa sih kamu dini

yayayaya kemaren minggu udah ke bogor masih belum puas juga?

besoknya udah ke salon, masih belom puas juga?

udah beli buku cerita sama CD bossa yang baru

please please please..berbahagialah walau sebentar

sebentar untuk selamanya..

 

PS: Seneng deh kemaren2 ngeliat foto-foto profile di facebook pada kompakan pakai foto karakter kartun favorit masing-masing..ya walaupun simbolik sebagai wujud kepedulian terhadap kekerasan pada anak-anak sedunia. Semoga kita emang selalu peduli

Advertisements
Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s