December wish


Akhir-akhir ini semua orang di timeline twitter saya menggunakan hashtag “december wish”  di setiap tweets mereka. Ya december wish terdengar klise memang.

hmmm tapi bukan berarti saya sinis lho..justru saya semangat sama december wish ini..sebagai target buat kedepannya dan buat melupakan the darkness November *oke curhat*. Ya tapi cukup lah sebagai sedikit obat untuk hari-hari kemarin yang kelam dan terasa lama.

Terus apa lagi ya? oh iya ini ada sekilas obrolan saya sama si Topantat malam ini.

Topan: “Tidur”

Dini: “bentar ah lagi mau nulis nih”

Topan: “nulis apa? mau dong baca”

Dini: “ini di blog..bulan ini pengen nulis intensif gua”

Topan: “December wish! janji ya..ini bulan gua”

Dini: “kenapa bulan lo dah? hmm desember ini gua gloomy banget pan beda kaya taun lalu”

Topan: “Desember harusnya ceria! biar gak ada salju..tetapi ada Kevin MCalister”

Dini: “huahaha im his biggest fan..tetep gloomy ah”

Topan: “Come on….my birthday on December

Dini:” Preeettt”

Obrolan tolol..tapi biarin ah yang penting “December wish” . Tapi entah kenapa beberapa menit yang lalu aku teringat sama Geena dan rumah. Pikiran aku tiba-tiba aja melayang ke satu taun yang lalu di bulan yang sama. liburan pulang ke rumah dan “nyeberang” sedikit ke Singapur naik kapal. Teringat juga suasana kamar. Oh God please protect my mom and dad there i really wanna come back home. Terus kenapa tiba-tiba teringat Geena? ya ketika saya ada di titik terlemah dan no passion saya pasti cerita sama dia and she keeps motivate me .

Akhir-akhir ini bawaannya pengen jalan terus, saya rasa juga lagi butuh untuk ketemu orang banyak. Terlalu lama tidak bergerak juga nggak baik. i may lost my heart for him but not my brain. Alhamdulillah udah mulai nikmatin.

 

btw tadi siang pak jul dosen DKV 4 saya nyuruh hari jumat pagi supaya ke akademis dalam rangka student advisory activity *hhmmm sepertinya masalah prestasi belajar yang stagnan* semoga gak ada apa-apa

 

now watching- home alone 2- lost in New York (i really wanna get lost in new york tonight)

 

Leave a Reply

