My december


Hey December

Is this the perfect ending of the perfect year?

Dear December, aku memang berharap kamu menjawab “bukan”, dan memberiku kesempatan untuk membuat ending yang lain. Namun tenanglah Desemberku, aku tidak minta apa-apa lagi kali ini. Karena sudah ku miliki segalanya di tahun ini..awal tahun yang menyenangkan, tak akan aku lupakan, orang-orang yang sangat luar biasa yang telah mengisi hari-hariku di akhir tahun , karya yang telah aku hasilkan juga di pertengahan tahun, Serta kisah pahit di penghujung tahun.  Jadi aku rasa tak perlu berharap apa-apa lagi padamu. Tetapi aku mohon biarkan yang lain bahagia seperti mereka telah membahagiakanku setahun ini.

Will you my dear december? 🙂

Leave a Reply

