letter to Geena from my sentimental heart


A letter for my best friend Geena

Dear Fuka,

i’m writting for you again..Entah ini surat yang keberapa yang aku tuliskan untuk kau. Tapi yang aku tahu di situasi yang seperti ini aku benar-benar membutuhkan seseorang seperti dirimu. Kau pasti juga tak heran kenapa aku memberika judul seperti diatas..dari percakapan kita sore ini sudah jelas kita mengalami masalah kita masing-masing. Masalah kita berbeda namun kita serasa senasib. Serupa tapi tidak sama.

Kamu bercerita betapa ribetnya mengurusi berkas-berkas untuk ke universitas.  Belum lagi orang-orang yang seharusnya membantumu paling tidak untuk berdiskusi mereka terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Mereka bahkan tidak memperdulikanmu. aku tidak bisa bantu apa-apa karena kita berdua terlalu jauh. aku cuma bisa bilang  semoga semuanya cepat berlalu dan terselesaikan dengan baik.

Aku disini sedang berada di tingkat kejenuhan tertinggi. itu juga yang menjadi alasanku untuk kabur dari Jakarta ke Bandung. “aku disini kaya hidup senediri! i wish you were here fuka!” keluhmu tadi..aku menjawab “long distance nggak sejelek itu kok buktinya kita bisa kan?” ..terus kau bilang “yes we’re different”

Fuka anything has changed around me…i wont mention you what things are they, in here. life is getting harder lately…i found out that the boy i loved yesterday didnt love me like i do, fuka. I dont know who i should trust now..maybe only God, and some other reasons that makes me want to comeback home. and this heart is really aching tonight..not only for my lovelife reason

Fuka kalau hati ini rasanya udah gak sanggup lagi buat nahan, yes i know im at my lowest point..i cant hold on my tears now..Fuka as soon as you read this i want you to pray for me tonight and i’ll pray for you too. i know God is love us whether we’re wrong or right..this wound has opened way too long..i need somebody to sew them up..and maybe it’s you fuka…

and from now on i’ll try to make my own happiness with myself..



Leave a Reply

