high school sweetheart


Aku kangen SMA…

ya aku kangen masa-masa yang kata orang masa yang paling indah itu.

hmmm sebagian dari kalian yang tahu gimana aku bencinya sekolah dulu..ya aku emang gak suka sama sistemnya. Tapi percayalah aku juga punya sesuatu yang indah…bagi saya libur ditengah2 jadwal sekolah yang padat itu menyenangkan. Cabut ketika jam pelajaranpun seru. Ok tapi bukan itu yang saya rindukan dari masa SMA saya…tetapi ini:

and this is one of my favorite

iseng-iseng buka deviantart nemu itu semua..ya Allah sumpah ini yang bikin aku kangen waktu sekolah dulu. Semuanya aku gambar waktu aku lagi bosen dikelas atau kalau lagi ga ngapa-ngapain dirumah. Agak bersyukur juga sempet nyobain berbagai mood walau tetap dengan style quirky dan messy..sebenarnya ada beberapa yang aku suka tapi gak bisa dibuka..ya udah deh ini aja dulu. ini aku bikin pada taun 2006 sampe waktu kurang lebih 2008 kalau gak salah ya pokoknya segitu deh..kalau mau liat perkebangannya liat aja di deviantartku. bisa diliat disamping ini.

ngeliat ini aku jadi PD lagi bikin karya2 baru 🙂

Leave a Reply

