oh 20


Postingan ini seharusnya saya tulis pada saat tanggal 28 April lalu dimana tepatnya saya sudah berumur 20 tahun. Beberapa hari sebelumnya banyak pertanyaan yang sama datang kepada saya: “mau ngapain ntar buat rayain 20 taunan?”..hmm Saya tidak merencanakan apa-apa selain menjalankan hari saya seperti biasa saya tak “expect” apa-apa dan jujur saya tidak peduli kalau pun orang-orang tidak ada yang ingat atau tidak peduli sama sekali itu hari jadi saya.  Saya aneh? heheheh memang iya…lebih aneh lagi ketika saya katakan ke beberapa teman kalau saya ingin sendirian dan bersuram-suram saja (the truth is im wasn’t in my festive mood). Maksud suram disini bukan berarti saya ingin bersedih-sedih, tetapi saya ingin merayakannya sendiri dengan diri saya tanpa lilin dan kado yang ada hanya doa dan harapan saja. Saya ingin menghabiskan waktu untuk instropeksi diri saya lagi, saya ingin mengingat lagi apa yang saya dapat dan apa yang telah  hilang di masa lalu. itu saja! dan memang sedikit aneh, ketika orang-orang banyak sibuk mempersiapkan pesta atau memikirkan apa yang bakal terjadi di hari H nya, saya bahkan tidak memikirkan apa-apa.

Tetapi mungkin waktu itu Tuhan berencana lain, 1 menit menjelang jam 12 sudah ada beberapa SMS yang masuk mengucapkan selamat ulang tahun, dan ibu saya tiba-tiba memberikan “kado titipan” dari adik saya yang masih di Riau (thanks sist..you’re the best)..kemudian kamar saya diketuk..rupanya beberapa teman-teman “serumah” saya (oh Guys..saya pikir sudah tidak ada lagi tradisi seperti ini)..mereka membawakan kue tart jadi-jadian dari martabak manis sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun versi tidak jelas.,Terimakasih banyak guys…you had shown me another love and careness! sederhana tapi saya surprised lho..Terimakasih juga kepada banyak teman-teman saya yang mengucapkan. 🙂 yeah love always happend by surprise if you dont really care

and this is for people who just got their birthday (or even will get?)

Leave a Reply

