Crush= Love/Friendship


hwaaaa almost two weeks since the last post. i have tons of college assignments to do lately and so on. Sometimes i hate being busy like this but in other side i feel like it’s a gift too. Since i’ve been in love with this stuff (art and design) and semester by semester i love my study more and more! (doesnt care how much it screw me up or downfalls i had before).

Ok..speaking about love,,,i just got a crappy conversation with the man who i had crush with about 6 months. He was a naturally unique and nice. though he wasnt a dreamy one. But now i’m feeling nothing about him just a friend who shares anything about the outside world that i hadn’t known yet. then  i don’t want him so badly.

Butuh waktu lama untuk tahu kalau saya ada perasaan lebih dari dia. Dan waktu itu saya menginginkan dia. Sampai pada akhirnya saya sadar kalau saya gak mungkin bisa, tapi kenyataan emang cinta tidak akan lelah memberi. Banyak teman-teman saya bilang  “kenapa sih suka sama orang cape-cape kalau lo gak bisa milikin dia?” hahahah katakanlah saya menyedihkan, saya tak punya keberanian untuk bilang kalau saya cintai dia. Tapi yang saya tahu..saya belajar banyak dari dia. Dia lebih dari seorang sahabat ataupun guru. Dia yang siggah sebentar tapi saya nggak bisa lupa pertama kali saya sadar kalau rasa itu ada, dan saya gak pernah lupa disaat saya mengumpulkan keberanian untuk “say hi” duluan ke dia dan hangatnya respon dia waktu itu. i felt like a silly highschool girl again! dan entahlah saya merasa bangga pernah jatuh cinta sama dia. Saya tidak tahu lagi kalau waktu itu bukan dia…

Obrolan saya dengan dia beberapa jam yang lalu mengingatkan saya tentang bulan juni ketika saya sedang kehilangan akal sehat saya ketika menyukai dia. Saya senyum-senyum sendiri, semuanya indah dan jelas…walau terkadang saya merasa lucu sendiri karena pada akhirnya saya tidak malu bilang kepada orang-orang kalau dia lah orang yang saya cintai pada saat itu tetapi saya malu bilang sama dia because im just a baby on his eyes.


PS:  Saya ucapkan terimakasih karena telah turut menggambar diatas peta perjalananku. i’ll find another you..maybe younger, more attractive 😉 and deadly rockstar too!

Leave a Reply

