Jakarta hari ini hujan deras hingga menjelang malam dan rada-rada banjir juga sih. hahahhaha tapi ada kejadian seru dibalik semuanya. Hujan deras tak selalu menyedihkan walo kejadiannya sangat menyedihkan.

jadi gini, tadi pas pulang dari kampus kita(saya sama levina) mau ke kosannya s iiren
heheheheh ceritanya gw ma levi mau jenguk Iren sekalian mau ngomongin tugas fotografi juga *sigh*. eh ternyata pas kita samperin ke kosannya dia gak ada!. yaudah akhirnya kita balik aja ke kosan saya.ehh… tapi ternyata pas keluar dari kosan iren kita dihadang sama ujan lebat sekali. ya kita payungan tapi payungnya kita gak kuat nahan ujan yg lebat sama angin yang kenceng. ya udah kita berteduh dulu di warung makan deket kampus syahdan nan bapuq. tapi kok ujan gak reda2 ya….malah bisa dibilang jalanan banjir malah kosan saya masih jauh tapi kalo mau naik angkot juga tanggung dan angkot siang itu wewwww penuh sesak semua!!!! akhirnya kita berdua nekat!!! Dini dan Levina melawan banjir demi sampai kosan saya…..kita berdua kaya anak autis lagi payungan deh. Si Levi jalan cepet banget sampe dia gak nyadar kalo jalannya kaya bebek. Saya yang berjalan dibelakangnya gak bisa nahan buat ketawa, makanya si Levi bete karna saya kebanyakan ketawa ditengah2 ujan deras dan banjir. malah kita berdua udah kedinginan tapi bodoklah emang kalo diliat lucu!! *peace ah lev*

trus kita sempet neduh deket pertigaan Binus. disitu saya ngelepas sepatu saya yang dalemnya dah digenang aer…eh pas saya buka sepatu trus keluarin aer saya tiba2 ngeliat ada binatang kecil keluar dari lobang terus jalan ke deket kaki levina. trus gw teriak

saya: Levvvv ada kecoa
Levi: *nganggap saya bercanda karena daritadi saya ngakak terus gak pernah serius selama peristiwa basah ini* “haahh mana??? gak ada tuh?”
saya: itu lho dikaki lo!!! hiiiiiiii
Levi: Annnnnj******ngggggg!!! *sambil mendapat tatapan tidak senonoh dari warga ar* gara2 lo din!!! pasti dari sepatu lo….
saya: *ketawa lagi*

fuuuuhh akhirnya kita sampe ke kosan saya terus mandi abis itu gosip2 dan ngobrol ngalur ngidul sampe malem lanjut bikin tugas typo bentar trus terakhir nonton cinta fitri sambil ngomel-ngomel

Hero for today thx to: LEVINA!!!

Advertisements
Posted in: 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s