you know that everything you do it means alot for me


lupa

rapuh

dan sok kuat

itu sifat jelek saya yang menonjol akhir-akhir ini.

lupa karena banyak yang harus diselesein, lupa karena semester 2 bakal di mulai dan harus mulai dari awal lagi..jangan sampai nilai2 itu ketawain saya.

rapuh…….ya saya gampang banget depresi akhir2 ini. terbukti waktu liat nilai2 kemaren saya langsung menitikan air mata. saya gak mau munafik kalo saya terpukul. hampir sama sakitnya waktu dia mulai ninggalin saya.

sok kuat…iyah saya sok kuat,sok tegar,sok bisa nerima kenyataan dengan mudah. buktinya hanyalah sumpah serapah yang keluar dalam hati saya ketika teringat tentang dia. adduuuuhh dini sayang wake up! itu hak dia pergi dari kamu demi cewe itu. kalo emang gak mau ketemu dia lagi gak papa. Just make yourself  looks better. sekali lagi nilai semester ini bikin saya gak bisa berpura2 buat kuat.

Tapi makasih sama Tuhan karena Dia masih bersama saya. Dan ditengah2 ini semua dia ngasih orang-orang yang dukung saya kaya Geena dan Ibu saya. mereka dah terlalu sering dan tanpa lelah terus bersama saya bagaimanapun keadaan saya  saat itu. i thank you guys. temenku si egi juga sempet kasih semangat “kalo kul gak usah liat orang din”

tapi kemaren salah satu sahabat SMA saya,Lentina. Ngirim sms dan itu sangat jarang dilakukannya ke saya semenjak kuliah. sekedar nanyain keadaan saya karna waktu itu lg stres jadi saya jawab ala kadarnya.

” gi dirumah ni len. pengen nangis liat nile sem yg ancur”

paginya dia bales (dan FYI, malemnya saya baru aja mimpi yang sangat hectic trus di mimpi itu ada si temen saya ini bantuin saya).

“ayyoo din..km jgn pts asa:). mgkin Tuhan punya rencana lain dibalik kegagalan kamu tuh. km psti bs memperbaiki nile2 km yg jelek. ayooo Din…Semangat! semangat!!! ga blh nangis lg ya n tetap senyum selalu.:)”

kata2nya simpel banget tapi langsung kena di hati saya then i felt warmer. Terus pas cerita itu sama si ibu dia langsung bilang gini “ya udah lah kalo jelek masih banyak kesempatan. lagian kamu jadi diri sendiri aja gak usah ngeliat orang. belajar dari pengalaman, insya Allah ntar pas liburan kita ke Jogja trus ketempat Lentina ya.”

ohhh God…you i know how appreciate them in my life that’s why you’ve given them to me 🙂

Advertisements
Posted in: 1

One thought on “you know that everything you do it means alot for me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s