finally at home part 1


wew dah lama gak posting2..blog ini jadi terbengkalai padahal banyak banget yang penting2 diterusin. duuhhh saya benci banget diri saya yang pemalas.

oh ya ini lagi liburan jadi saya memutuskan buat pulang aja. daripada duit abis selama saya di Jakarta. lagian saya juga udah rada capek disana. walo liburan cuman 10 hari tapi lumayanlah buat pulang.

lucky to come home again,stick with my fam, far away from college and him who broke my heart (and got a new GF)

mau post  foto2  liburan natal n taon baru. sama foto2 waktu lagi bikin tugas juga (kenangan gak tidur 2 hari)241220083345

281220083365

dsc00437281220083360dsc00454

Posted in: 1

Leave a Reply

