Postingan boong


Met idhul adha…Ini lebaran haji pertama gw tanpa keluarga dan tentunya opor ayam. Dan pastinya ini postingan pertama gw *jeng jeng*.  Pagi ini gw pergi sholat ied bareng Chandra gincan,Anan, sm Ayu didepan kampus gw. agak ngantuk sih pas khutbah tapi untungnya ada adek kecil yang lagi berimajinasi didepan kami seakan-akan dia James bond kecil *lumayanlah buat hiburan*

oh ya oh yaaa minggu ini adalah minggu yang cukup berat dan hectic buat gw, banyaknya tugas dan tekanan dari orang-orang bikin gw cukup pusing *sebenarnya sih udah pusing* blom lagi patah hati dadakan yang udah seminggu ini sulit disembuhin but hopefully from now on i can  fix my broken heart.

Ada cerita bodoh di Ym waktu patah hati kemaren. gw chat ma si Yohan. pengen curhat ma dia tapi ada yang gak enak (saya orangnya emang susah buat cerita tentang masalah saya ke orang laen). jadinya gw cuman cerita ke dia kalau gw lagi galau dan lagi gak stabil.

kira-kira beginilah percakapan gw ma yohan waktu itu

D : Nggak tau ah yoh pusing…yang jelas sakit banget

Y : sama sapa sih din

D: gak perlu tau deh lo

Y: jadi kapan nih?

D: gak tau….saat ini gw cuman pengen pulang

Y: oh i c

D: gw mau pindah kampus for real

Y: serius?

D: iya

Y: jangan pindah dong din

D: mau gimana lagi

Y: pindah kelas aja ya daripada pindah kampus

D: hahha my currently class is better than yours, becanda yo

Y: pokoknya jangan pindah deh..ah parah ni becandanya

D: emang kenapa sih yoh??

Y: lo satu2ny temen gw yang bisa nerima diri gw apa adanya.

D: auk ah yang jelas mau pindah

Y: yahh din

begitulah kira2 inti dari percakapan kami..semua itu hanya bualan belaka. maklum orang patah hati emang agak aneh.hope i’ll get well soon

Leave a Reply

